Caitlyn Jenner, Seorang Transgender yang Dipilih Menjadi Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Caitlyn Jenner, Seorang Transgender yang Dipilih Menjadi Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Tren.Co.Id – Pengakuan Caitlyn pada tahun lalu yang ingin menjadi wanita tentu menjadi topic yang hangat diperbincangkan orang banyak. Seorang transgender yang bernama asli Bruce Jenner itu memperoleh respon yang besar dari masyarakat dari keberaniannya itu.

Mantan suami Kris Jenner itu adalah seorang ayah dari enam anak dengan tiga kali pernikahan berbeda, kini telah berubah menjadi wanita.

Mantan atlet yang kini berusia 66 tahun itu terpilih menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia pada versi majalah Time. Kok bisa sih?

Majalah Time merilis daftar orang yang paling berpengaruh di dunia. Ada sebanyak 100 tokoh, termasuk Caitlyn. Caitlyn merupakan salah seorang public figure yang dengan berani mengungkapkan fakta ke public bahwa ia memiliki keinginan ingin menjadi seorang wanita. Dan bahkan Caitlyn pun melakukan operasi transisi gender supaya dirina dapat merasakan sosok wanita.

Seperti yang terlansir dari Daily Mail, Caitlyn yang pernah meraih medali Olimpiade tersebut berdampingan bersama dengan para tokoh paling berpengaruh lainnya diantaranya Idris Elba,  Ariana Grande, Leonardo DiCaprio, Melissa McCarthy and Adele, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, dan while supermodel Karlie Kloss.

Selain itu, ada pula tokoh dunia seperti Presiden AS Barack Obama dan juga sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang memang telah berkali-kali masuk ke dalam daftar orang yang paling berpengaruh di dunia. Daftar tersebut ditentukan berdasarkan perjalanan hidup mereka dalam 12 tahun terakhir yang menginspirasi baik hal positif ataupun negative.