Cara Agar Disukai Oleh Keluarga Pasangan

Cara Agar Disukai Oleh Keluarga Pasangan

Cara Agar Disukai Oleh Keluarga Pasangan

Restu dari orangtua pasangan untuk melanjutakan hubungan kalian ke jenjang yang lebih jauh tentu sangat diperlukan. Oleh karena itu, kamu memerlukan beberapa tips untuk mengambil alih hati dari calon mertuamu agar mengizinkan kamu untuk menjadi menantunya.

1. Hadiah

Tidak mungkinkan jika kamu berkunjung kerumah orangtua pasangan hanya dengan tangan kosong saja? Kamu perlu mengulik dari pasanganmu tentang kesukaan ibunya, ayahnya, kakaknya, dan juga adiknya. Dengan begitu kamu bisa menentukan dengan pasti akan membawakan apa. Selain itu, jangan memberikan hadiah yang terlalu besar, cukup hadiah kecil tapi berguna bagi seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA  5 Tanda Pria Yang Sedang Jatuh Cinta

2. Mengkritik pasangan

Ingat jangan pernah sekalipun untuk mengkritik pasangan, selain hal itu akan membuat pasanganmu malu, disisi lain keluarganya akan tidak menyukai kamu. Bagaimanapun pasangan merupakan bayi kecil bagi ayah ibunya.

3. Kenakan pakaian terbaik dan sopan

Untuk menampilkan kesan yang sopan kamu harus mengenakan setelan terbaik di lemarimu. Hal itu tentu akan membuat orangtua pasangan merasa dihargai sekaligus terkesan olehmu.

BACA JUGA  Nenek 98 Tahun Dilamar Kekasihnya Dengan Cincin Rp 42,2 juta

4. Kenali lebih dalam

Sebelum bertandang ke rumah seseorang dan diundang ke acara makan malam, ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu latar belakang, asal usul, juga ketakutan masing-masing anggota keluarga tentu akan sangat membantu untuk menghindari momen canggung.