Cara Berpakaian Pria Kurus yang Modis dan Trandy

Cara Berpakaian Pria Kurus yang Modis dan Trandy

Tren.co.id – Badan kurus bukanlah halangan untuk anda tampil modis dan trandy. Ada beberapa model pakaian yang dapat dicoba untuk pria kurus. Langsung saja untuk anda yang penasaran bagaimana cara berpakaian pria kurus yang modis dan terkini. Kali ini kami akan menyajikannya untuk anda.

Coba Pakai T-Shirt atau Kaos

Pakaian pertama yang dapat dicoba oleh pria kurus adalah baju kaos atau t-shirt. Pilihlah kaos dengan ukuran pas di tubuh. Jangan kekecilan, sebab tubuh anda akan terlihat kurus dan jangan kebesaran sebab anda akan terlihat tenggelam dengan kaos tersebut.

Gunakan Kemeja dan Celana Panjang

Cara berpakaian pria kurus selanjutnya adalah dengan menggunakan kemeja dan celana panjang. Carilah kemeja dan celana panjang yang sesuai dengan tubuh. Jangan menggunakan celana panjang dengan karet di bawah sebab ini akan membuat bentuk tubuh anda semakin kurus.

Gunakan Jaket atau Blazer

Menggunakan jaket atau blazer adalah fashion yang trandy untuk pria, termasuk juga pria kurus. Banyak jaket atau blazer yang dapat anda gunakan, mislanya jaket levis dengan ukuran pas di tubuh akan membuat penampilan anda terlihat sempurna.

Gunakan Celana Kargo

Anda tahu celana kargo? Celana kargo adalah celana yang banyak kantong. Celana ini akan membantu tubuh terlihat lebih berisi, jadi cocok untuk anda yang kurus. Padukan celana ini dengan kaos biasa dan tambahkan juga aksesoris penunjang seperti jam tangan.

Gunakan Flared Jeans

Selain celana kargo anda juga dapat menggunakan flared jeans yang dapat membuat tubuh terlihat lebih menarik. Celana ini memang terlihat mengembang di bagian bawah atau bagian kaki, jadi untuk anda yang bosan dengan celana pendek maka cobalah flared jeans.

Setidaknya itulah beberapa tips yang dapat anda coba dalam cara berpakaian pria kurus yang trandy dan modis. Sebenarnya mudah membuat penampilan anda sempurna, anda tinggal memilih pakaian jenis apapun yang jelas di tubuh. Selain itu, gunakanlah paduan warna yang tepat dan tambahkan aksesoris seperti jam tangan di setiap fashion anda.