Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar

Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar

Mantan pacar merupakan salah satu seseorang yang pernah mengisi kekosongan dalam kehidupan setiap pribadi ataupun individu. Banyak kenangan indah yang anda alami selama bersama dan tentunya tidak mudah untuk dilupakan. Tapi mantan ya tetap mantan, siap tidak siap anda harus siap melupakannya, walaupun berat untuk anda lakukan. Untuk postingan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara melupakan mantan pacar, silahkan diikuti, karena beberapa cara ini merupakan pengalaman pribadi banyak orang.

Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar Dijamin Akurat

1. Stop berhubungan dengan mantan
Berhentilah untuk menghubungi mantan disaat suasana hati sedang tidak kondusif, karena hal ini akan membuat anda semakin lupa meluapakan mantan pacar.

2. Berhentilah untu menyalahkan diri sendiri
Menyalahkan diri sendiri setelah mengalami kejadian putus dengan pacar merupakan salah satu hal yang tidak tepat. Anda harus membuang pikiran negatif ini, karena ketika anda menjalani suatu hubungan maka ada dua orang yang sama-sama mempertahankan hubungan. Bisa saja kesalahan tersebut bukan karena anda, melainkan kesalahan pasangan anda, maka berhentilah untuk menyalahkan diri sendiri karenan akan membuat anda semakin terpuruk.

3. Hapus semua kenangan bersama
Cara cepat melupakan mantan pacar selanjutnya yaitu, hapus semua kenangan secara bersama. Kenangan-kenangan ini tanpa sengaja nantinya akan membuat anda kembali mengingat hal-hal indah selama bersama. Maka hapuslah semua kenangan tersebut seperti foto-foto ataupun video selama masih bersama.

4. Aktiflah untuk mengikuti seluruh kegiatan dengan lingkungan sosial
Hapuslah air mata, berhentilah untuk sedih dan bagkitlah dari semua keterpurukan anda. Maka keluarlah dari kamar dan pergilah bersama teman, keluarga ataupun sahabat dengan hang out ataupun nongkrong di tempat favorit. Dengan cara ini akan membuat pikiran anda kembali fresh. Selain itu anda juga bisa mengikuti aktivitas sosial disekitar lingkungan anda, misalnnya mengikuti ekskul ataupun organisasi kerohanian, kemahasiswaan serta hobi dengan cara ini akan membuat anda mendapatkan lebih banyak teman.

5. Belajarlah untuk menghargai diri sendiri
Ini merupakan poin yang sangat penting, usahakanlah untuk menghargai diri sendiri dan yakinkan pada diri sendiri bahwa anda bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik dikemudian hari. Jangan pernah sedikitpun membuat diri anda semakin tidak berdaya yang akhirnya membuat anda semakin susah untuk melupakan mantan pacar. Maka kembangkanlah semua potensi dalam diri dengan banyak mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang pastinya akan membuat anda menjadi pribadi yang bernilai dan berprestasi, sehingga membuat mantan pacar yang telah tega meninggalkan anda merasa bersalah dan menyesal.

Demikianlah 5 cara cepat ampuh melupakan mantan pacar yang pastinya dapat dengan mudah anda lakukan sehingga anda bisa dengan cepat untuk bangkit atau move on dan mendapatkan ganti yang lebih baik. Yang patut anda ingat putus dengan kekasih bukan merupakan masalah yang besar, diluar sana masih banyak orang lain yang jauh lebih baik yang akan dipersembahkan kepada anda yang mau membenah diri dan bersabar.