Cara Jitu Mendapatkan Hati Sang Pujaan

Cara Jitu Mendapatkan Hati Sang Pujaan

Cara Jitu Mendapatkan Hati Sang Pujaan

Apakah anda sedang merasakan jatuh hati kepada seseorang? Dan untuk saat ini, anda mengalami kesulitan untuk mendapatkannya. Tenang saja, untuk masalah yang satu ini anda jangan khawatir, karena untuk postingan ini kita akan membahas cara jitu mendapatkan hati sang pujian. Penasaran? Silahkan dibaca sampai tuntas.

Beberapa cara jitu mendapatkan hati sang pujaan agar jatuh ke pelukan anda

1. Jadilah pribadi yang sangat bersahabat
Cara jitu pertama ialah jadilah pribadi yang bersahabat, karena biasanya orang yang bersahabat akan mudah untuk membuat seseorang nyaman, salah satunya sang pujaan. Selain bersahabat, jadilah pribadi yang menyenangkan dan percaya diri, dengan cara ini akan membuat orang-orang merasa bahagia dekat dengan anda.

2. Jangan sungkan melakukan pendekatan lebih dulu
Melakukan pendekatan terlebih dahulu biasanya dilakukan oleh seorang pria, tapi jika anda seorang wanita dan telah lama mengincar sang pujaan hati, maka jangan takut untuk memulai duluan. Karena, ada sebagian lelaki yang tidak memiliki kemampuan untuk melakukan pendekatan terhadap wanita yang ia suka. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan anda, siapa tahu laki-laki tersebut juga tertarik terhadap anda.

BACA JUGA  4 Sinyal Bahwa Pria Naksir Berat Sama Kamu!

3. Jangan menyia-nyiakan waktu yang ada
Apabila anda telah merasa mengaguminya, maka cepatlah untuk atur strategi untuk mendekatinya kemudian ajaklah untuk bertemu, minimal ngobrol di kafe ataupun mengunjungi rumahnya. Cari tahulah bagaimana karakter doi dan bagaimana tipe yang ia sukai. Apabila anda telah mengetahuinya maka ukurlah diri anda apakah sudah pantas untuk mendapatkan cintanya. Jika, belum maka berusahalah menjadi yang terbaik, tapi ingat harus tetap jadi diri sendiri jangan terlalu over acting.

4. Jangan hanya bisa menunggu
Ini merupakan poin penting yang harus anda lakukan. Jangan pernah merasa bahwa suatu saat nanti akan hadirnya keajaiban, sehingga dengan sendirinya sang pujaan hati akan jatuh ke dalam pelukan anda. Walaupun, bisa saja sebenarnya akan terjadi, tapi kemungkinannnya hanya sekitar 30% akan lebih baik jika dilakukan dengan beberapa usaha, bukan hanya sekedar menunggu.

5. Berikanlah beberapa sinyal Sinyal atau tanda bahwa anda mengaguminya juga dapat menjadi cara jitu mendapatkan hati sang pujaan. Tanda-tanda tersebut dapat anda tunjukkan dengan perhatian-perhatian kecil seperti memberi pesan melalui SMS ataupun Chating dengan menanyakan apakah sudah makan atau belum dan sebagainya.

Atau bisa juga dengan memberikan hadiah-hadiah di momen-momen tertentu, memang untuk sebagian orang menganggap akan memberi hadiah apabila sudah resmi jadian. Tapi, untuk sebagian wanita malah bisa dibilang seluruh wanita suka diberi hadiah, tidak perlu besar yang penting bisa meluluhkan hati sang pujaan.

BACA JUGA  8 Tips mendapatkan Kecantikan Luar Dalam

6. Tarik ulur situasi
Mengagumi sesorang terkadang membuat kita lupa diri, dan akhirnya akan terlihat lebih murahan. Jadi, usahakanlah untuk memberi batasan, buatlah sang pujaan penasaran terhadapa anda. Anda memang bisa memberikan semua sinyal-sinyal yang menunjukkan bahwa anda mengaguminya, dan stoplah sejenak dan lihatlag reaksi yang akan ia berikan, jika positif lanjutkanlah, jika tidak maka anda bisa mencoba lagi dan apabila masih tidak berhasil agaknya anda harus sadar bahwa sang pujaan tidak mengagumi anda.

Semoga beberapa cara jitu mendapatkan hati sang pujaan di atas dapat anda terapkan dan diharapkan sang pujaan jatuh ke dalam pelukan anda.