Cara Mengatasi Jerawat Dengan Manfaat Akupuntur Wajah

Cara Mengatasi Jerawat Dengan Manfaat Akupuntur Wajah

Tren.co.id – Masalah jerawat adalah masalah kulit yang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Sebenarnya banyak cara mengatasi jerawat, salah satunya dengan memanfaatkan metode tradisional yaitu akupuntur.

Metode satu ini ternyata mampu mengatasi jerawat bahkan dapat menyamarkan keriput serta noda hitam. Walaupun metode-metode canggih sudah banyak di klinik kecantikan, namun masih banyak yang menggunakan perawatan tradisional. Perawatan tradisional dianggap lebih bertahan lama dan alami jika dibandingkan metode-metode canggih.

Jika anda mengalami masalah jerawat maka cobalah untuk menerapkan perawatan tradisional akupuntur. Akupuntur bukan hanya mampu mengatasi jerawat namun juga membantu anda menyamarkan masalah kantung mata.

Manfaat Akupuntur Mampu Merangsang Produksi Kolagen

Menurut dokter spesialis akupuntur Ira Primaya mengatakan bahwa akupuntur di wajah ini sebenarnya sama dengan akupuntur pada umumnya. Namun, bedanya dilakukan di sekitaran wajah yang jarumnya akan ditusuk di antara mata dan telinga.

Manfaat akupuntur ini mampu merangsang produksi kolagen di sekitar wajah. Seiring bertambahnya usia, kolagen yang diproduksi tubuh pun akan ikut berkurang nah akupuntur ini mampu merangsangnya kembali.

Masalah kantung mata yang disebabkan oleh kurang tidur maka dapat diatasi dengan akupuntur yang peletakannya di area mata. Perawatan yang dilakukan dengan rutin mampu mengatasi masalah ini, bahkan hanya dengan enam kali perawatan saja sudah dapat terlihat bagaimana hasilnya. Satu kali perawatan hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Akupuntur jauh lebih aman dilakukan beberapa kali karena bersifat invansif yaitu terbebas dari bahan-bahan kimiawi. Jadi cara ini banyak direkomendasikan oleh beberapa dokter akupuntur untuk membantu mengatasi beberapa masalah wajah.

Selain itu, akupuntur akan aman sekali diterapkan oleh siapu pun, termasuk untuk mereka yang punya masalah kulit berjerawat dengan cukup parah. Biasanya pasien dengan masalah berjerawat parah akan diberikan obat pendamping untuk mengurangi peradangan jerawat.

Jika anda punya masalah dengan jerawat atau penuaan dini, maka cobalah akupuntur dalam cara mengatasi jerawat dan masalah lainnya. Jangan lupa share ya..

akupuntur membasmi jerawat, manfaat akupuntur