Cara Menghilangkan Kecoak Dirumah Hingga ke Akarnya | Tren.co.id

Cara Menghilangkan Kecoak Dirumah Hingga ke Akarnya | Tren.co.id

Tren.co.id – Serangga pengganggu yang memasuki rumah seringkali bikin jengkel dan kesal. Selain membuat rumah menjadi tidak steril dan menimbulkan rasa was-was jika tiba-tiba serangga pengganggu itu membuat sarang di kolong-kolong meja, atau mungkin mereka membuat sarang didalam lemari yang ketika dibuka keluarlah satu keluarga kecoak. Sungguh menjijikan bukan?

Daripada bingung lebih lama lagi, simak tips bagaimana cara melindungi rumah dari serangan kecoak!

Ya betul. Bubuk pedas! Bagaimana hal ini bisa membantu kamu dalam mengatasi hama kecoak?

Pertama-tama campurkan 2 sendok teh bubuk saus pedas dengan air, lalu aduk hingga merata. Lalu masukkan campuran tersebut kedalam botol spray.

Selalu kenakan sarung tangan dan juga masker saat pembasmian ini berlangsung, usahakan semprot menyeluruh disetiap tempat-tempat dimana kamu pernah melihat kecoak.

Belilah ball chedar dan letakan diseluruh penjuru rumah yang sudah dijangkiti oleh serangga nakal itu, hal ini tidak hanya menghilankan satu jenis serangga seperti kecoak, tapi juga menghilangkan serangga-serangga lainnya.

Kapur barus merupakan solusi yang jitu, dan mudah didapatkan di supermarket terdekat dengan beragam merk. Letakkan kapur barus ditempat-tempat pengungsian kecoak. Kecoak sangat tidak menyukai wangi dari kapur barus ini sehingga otomatis dia akan menjauh.