Cara Mengolah Bayam Untuk Diet

Cara Mengolah Bayam Untuk Diet

Tren.Co.Id – Selain terkenal penuh nutrisi, bayam dikenal sebagai makanan super karena memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, dan komposisi yang mengandung anti kanker.

Sayuran berdaun hijau ini juga dapat mencakupi nutrisi didalam tubuhmu, khususnya jika kamu ingin menghilangkan lemak dengan sangat cepat.

Para ahli juga sangat merekomendasikan bayam untuk diet sehat. Berikut ini adalah tips dan trik mengolah bayam dengan baik.

Tips Mengolah Bayam Dengan Benar

Smoothie :
Siapa sangka bayam ternyata bisa menjadi kudapan smoothie lezat? Kamu bisa menambahkan bayam dengan plain yogurt dan juga buah-buahan seperti buah berry, mangga, dan juga jeruk segar.

Salad :
Cuci segenggam kecil bayam dan campurkan dengan sayuran salad lainnya, kacang-kacangan dan juga buah-buahan.

Direbus :
Cukup tambahkan bayam dengan kentang yang sudah di potong-potong. Masak dan aduk selama kurang lebih 2-3 menit. Tambahkan bawang putih yang telah di keprak dan jahe untuk meningkatkan cita rasanya. Selamat hidup sehat!

Mungkin akan banyak sekali dari kamu yang sudah mengetahui lebih jauh tentang cara mengolah sayuran bayam, tetapi metode ini adalah metode yang sangat ampuh untuk menurunkan berat badanmu. Selain itu juga, tips inipun sangat cocok untuk para penyuka sayuran seperti para vegetarian.

cara mengolah bayam, tips mengolah bayam