Cara Mudah dan Alami Mengkriting Rambut Tanpa Alat, Gunakan Tisu Toilet

Cara Mudah dan Alami Mengkriting Rambut Tanpa Alat, Gunakan Tisu Toilet

Cara Mudah dan Alami Mengkriting Rambut Tanpa Alat, Gunakan Tisu Toilet

Tren. Co. Id – Bila anda berambut tipis dan berkeinginan untuk menjadikan rambut makin bervolume, maka anda dapat mengikuti saran yang akan kami berikan berikut ini.

Sebenarnya banyak cara yang dapat anda lakukan, salah satu langkahnya yaitu menjadikan rambut anda keriting atau wavy. Langkah ini cukup efektif untuk mengatasi rambut lepek atau tipis karena akan memberikan kesan tebal dan sehat. Namun bagaimana bila anda tak memiliki alat pengkriting rambut elektrik di rumah? Perlukah membelinya terlebih dahulu? Huft buang-buang uang saja, selain harganya yang mahal alat tersebut juga akan beresiko buruk untuk rambut.

Tentu anda tidak mau kan rambut anda rusak? Nah, kali ini Tren akan memberikan informasi mudah untuk anda yang ingin menjadikan rambut sedikit keriting gantung tanpa perlu usaha banyak, caranya adalah menggunakan tisu toilet.

Pernahkah terlintas dipikiran anda menggunakan tisu toilet untuk kebutuhan yang lain selain untuk pengelap meja atau mengganti tisu wajah? Yap, ini faktanya ternyata tisu toilet ini dapat dijadikan alat pengkriting rambut alami dan murah.

Cara Menggunakan Tisu Toilet Untuk Alat Pengkriting Rambut

  1. Cukup tarik tisu agar memanjang lalu gulung rambut menggunakan tisu.
  2. Buat simpul setelah selesai meroll rambut sebagai penahan supaya rambut tak jatuh.
  3. Diamkan semalaman. Lalu lepas simpul tisu toilet dari rambut anda.
  4. Wah..  anda sudah bisa mendapatkan rambut keritingg nan seksi dan bervolume tanpa usaha banyak. Siap berangkat!

Ternyata selain menggunakan tisu toilet anda dapat mencoba beauty hack yang mirip, yakni mengkriting rambut menggunakan wrapped plastic yang umumnya menjadi mainan anak. Langkahnya juga sama, diamkan beberapa menit dan hasilnya pun lumayan tak mengecewakan. Bagaimana, bisa kali ya dicoba di rumah menggunakan tisu toilet atau wrapped plastic untuk mengkriting rambut tanpa perlu menggunakan alat mahal?