Cathy Sharon Tak Resmi Bercerai, Gugatan Eka Ditolak | Tren.co.id

Cathy Sharon Tak Resmi Bercerai, Gugatan Eka Ditolak | Tren.co.id

Tren.co.id – Beberapa waktu yang lalu, sidang perceraian antara Cathy Sharon dan Eka Kusuma berlangsung lagi. Di sidang itu, putusan majelis hakim adalah menolak gugatan cerai yang ditujukan oleh Eka. Dengan begitu maksudnya Cathy dan Eka masih berstatus suami istri.

Seperti yang telah dikatakan oleh Hanifah Latif Nasution, kuasa hukum dari pihak Cathy pengajuan cerai dari Eka ditolak lantaran dalil dan saksi tidak dapat memperkuat di bukti persidangan. Namun hasil ini masih punya kekuatan hukum yang mungkin akan jadi banding oleh pihak Eka.

“Berasal dari pihak penggugat tak dapat dibuktikan hanya dengan 19 bukti dan 2 saksi yang dikatakan tidak cukup kuat. Saksinya dari pihak penggugat juga belum dapat membuktikan pertengkaran antara Eka dan Cathy,” ujar Hanifah beberapa waktu yang lalu.

“Setelah putusan dari sidang memberi kompensasi dan waktu selama 14 hari. Bila tidak puas ya ada hak mereka untuk mengajukan banding,” tambah Hanifah.

Seperti yang dikatakan di atas oleh kuasa hukum Cathy, artinya berdasarkan hukum Cathy dan Eka tak resmi bercerai. Menurut Hanifah putusan hukum tersebut sudah sesuai keinginan. Sementara itu, sempat muncul kabar bahwa diantaa hubungan mereka ada orang ketiga. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Hanifah menyerahkan pada pihak Eka saja yang menjawab.

“Itu dia pihak tergugat hanya menunggu itikad baik saja dari pihak penggugat ke keluarganya,” pungkasnya.