Celine Evangelista Janda Hot Membuat Stefan William Jadi | Tren.co.id

Celine Evangelista Janda Hot Membuat Stefan William Jadi | Tren.co.id

Tren.co.id – Akhir akhir ini nama Celine Evangelista memang sedang diperbincangkan khalayak ramai. Apalagi Celine disebut-sebut sebagai wanita yang merebut Stefan William dari Natasha Wilona.

Janda dari Dirly Idol ini sebenarnya bukan pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Celine memulai karier sejak dirinya berusia dini. Sejumlah film FTV telah ia bintangi. Itu juga yang membuktikan jika dirinya memiliki talenta akting yang cukup mumpuni.

Wanita yang lahir pada 2 April 1992 tersebut memulai karier aktingnya melalui film “Bangku Kosong” (2006). Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut mulai dikenal ketika tampil dalam pemilihan model Kawanku yang diadakan pada tahun 2007 silam.

Setelah sukses menjadi bintang dalam film “Bangku Kosong”, ia pun mulai dipandang oleh sejumlah film horror. Sejumlah film horror Indonesia pun mulai dibintangi oleh Celine Evangelista, seperti film “Enam”, “Kutukan Suster Ngesot” dan juga film “Misteri Hantu Seluler”.

Dari sejumlah film yang ia bintangi tersebut, namanya pn semakin melambung dan semakin dikenal di dunia hiburan. Setelah itu, Celine Evangelista juga telah didapuk untuk membintangi beberapa FTV dan juga sinetron.

Dan sinetron yang baru saja ia bintangi bersama dengan sang mantan suami berjudul “Asisten Rumah Tangga”. Ia juga telah didapuk sebagai pemeran utama wanitanya dalam sinetron ini. Selain itu, ia juga sempat berperan dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji The Series”.

Akan tetapi, baru – baru ini Celine Evangelista telah dilanda masalah yang begitu pelik. Ia dituduh merebut Stefan William dari sang kekasih. Lantaran ada foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Stefan dan tampak dekat.

Saat dikonfirmasi, ia pun menjawab jika hubungannya dengan Stefan William hanya sebatas sahabat tidak lebih. Semua gosip yang beredar telah membuatnya menjadi bahan hujatan dari para penggemar Stefan dan Natasha.