Celine Evangelista Tak Mendapat Restu Hubungannya Dengan Stefan William

Celine Evangelista Tak Mendapat Restu Hubungannya Dengan Stefan William

Tren.co.id – Kabar kedekatan Celine Evangelista dengan pesinetron Stefan William tengah menjadi perbincangan. Ternyata, pasangan ini telah menjalin kasih. Ibunda Caline tidak menyetujui hubungannya. Meski didepan wartawan, hubungannya itu sempat dibantah oleh Celine Evangelista, pernyataan berbeda datang dari ibu Caline sendiri, Vincentia Nurul.

Dalam sebuah tayangan disalah satu televisi swasta, Vincentia secara terang-terangan mengatakan bahwa putrinya dengan Stefan memiliki hubungan khusus.

“Kalau dibilang pacaran, ya memang kenyataannya memang seperti itu ya. Pacaran lah walaupun yang saya tahu itu hanya mengaku-ngaku hanya berteman, itu bukan berteman,” ujarnya.

Ia menambahkan, sepengetahuan Vincentia, bahwa putrinya telah dua bulan menjalin hubungan serius dengan Stefan.

Meski tengah dekat dengan aktris yang sedang naik daun itu, Vincentia tidak pernah memberi restu mengenai hubungannya.

“Saya enggak pernah nyetujui, dan kalau diperkenalkan pun saya juga ga interest ya. Kalau diperkenalkan banyak kok temennya. Saya tak perlu Stefan minta izin,” ungkap Vincentia Nurul.

Banyak reaksi dari nitizen tentang hubungan keduanya. Bahkan banyak komentar pedas yang dialamatkan padanya. Seperti diketahui, Stefan Willian sebelumnya menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Kandasnya hubungan keduanya itu diduga Celine Evangelista yang menjadi penyebabnya.