Cha Tae Hyun dan Kim Yoo Jung Berperan Di Film "Because I Love You" | Tren.co.id

Cha Tae Hyun dan Kim Yoo Jung Berperan Di Film "Because I Love You" | Tren.co.id

Tren.co.id, Cha Tae Hyun dan Kim Yoo Jung Berperan Di Film “Because I Love You” – Hari Valentine mungkin sudah lama pergi, tapi cinta adalah abadi – dan permata ini menyenangkan film pasti akan mengingatkan Anda tentang itu. Itu menarik string hati Anda hanya dalam cara yang tepat, dan saya menjamin bahwa sebanyak ada tawa, juga akan ada beberapa air mata.

Film ini merupakan penghargaan untuk Yoo Jae Ha, seorang penulis lagu terkenal Korea dan penyanyi di tahun 80-an. Judul film ini berasal dari lagu hit-nya, “Because I Love You (Karena Aku cinta kamu)” Tiga bulan setelah album pertama dan satu-satunya keluar, ia tragis meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia hanya 25.

Tapi musiknya terus menginspirasi banyak orang, dan dia adalah legenda di dunia K-pop. Film ini juga semi-mencerminkan hidup singkat Yoo Jae Ha (menyimpan tubuh-switching). Cha Tae Hyun memainkan produser lagu terkenal bernama Lee Hyung, yang, setelah masuk ke sebuah kecelakaan mobil, menjadi roh dan masuk ke tubuh beberapa orang yang berbeda. Tampaknya setiap tubuh adalah permainan yang adil untuk menduduki, dan ia mengalami cinta pada segala usia, dari semangat muda, kekecewaan setengah baya, untuk pasangan yang lebih tua dengan tahun yang kuat penuh kasih di belakang mereka.

Lee Hyung bertindak semacam dewa asmara dalam kehidupan tubuh dia miliki, dan ia juga membantu untuk mengingatkan setiap orang (dan dirinya sendiri) dari apa artinya cinta.

kisah manis ini adalah film yang menyenangkan, tetapi peran tubuh-menukar cukup sulit untuk menarik off. Namun, ini di-titik cor mengambil tantangan ini, dan benar-benar dipaku itu. Aku mencintai bagaimana masing-masing karakter yang berbeda yang Lee Hyung diduduki mampu menangkap nya laku (Cha Tae Hyun) sempurna. Pembulatan keluar gips Kim Yoo Jung sebagai gagah, tapi anehnya wawasan Scully, yang persahabatannya dengan Lee Hyung menggemaskan. Saya harap kami bisa melihat kedua pelaku bekerja sama lagi di masa depan!

Jantung film itu, tentu saja, menjelajahi kehidupan masyarakat Lee Hyung masuk. Kami memiliki Mal Hee, seorang remaja yang berurusan dengan kehamilan remaja; Detektif Park, yang jam kerja yang panjang telah tegang pernikahannya; Sebuah Yeo Don, seorang guru SMA yang tampaknya lebih memilih makanan atas perempuan; dan Kim Gap Soon, seorang wanita tua yang menderita demensia. Setiap orang memiliki kebiasaan dan sakit hati mereka sendiri, dan saya hanya berharap kami memiliki lebih banyak waktu untuk menjelajahi itu anak laki-laki lebih mendalam.

Keluar dari semua kehidupan Lee Hyung pergi ke, saya pikir cerita pasangan tua adalah salah satu yang paling menyentuh saya. Ada sesuatu tentang cinta yang bertahan melalui bertahun-tahun yang selalu membuat saya tepat di terasa. Dan ya, aku benar-benar menangis selama adegan pasangan ini pada layar.

Opini Terakhir

Ada sebuah kutipan oleh Lee Hyun Kang (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang menggemakan sepanjang film: “Saya tidak berpikir Yoo Jae Ha telah benar-benar mati. Sebaliknya, saya pikir dia masih di sini, menghubungkan orang melalui kasih “Dan itu memang benar – lagu Yoo Jae Ha”. Karena Aku cinta kamu “masih dianggap sebagai lagu cinta klasik, tidak peduli generasi. Dia meninggal begitu tragis dan begitu muda, tapi meskipun demikian, dia masih di sini dalam roh, menghubungkan semua orang, tua dan muda, melalui musik abadi nya.