Chelsea Beri Kado Pada Leicester Di Stamford Bridge | Tren.co.id

Chelsea Beri Kado Pada Leicester Di Stamford Bridge | Tren.co.id

Tren.co.id – Chelsea bakal menyambut Juara Premier League pada musim kali ini, Leicester City yang berada di Stamford Bride hari Minggu (15/5/2016) pada malam mendatang. Dalam laga itu, Chelsea diyakinkan akan memberi penghormatan pada Leicester.

Guus Hiddink, Manager Chelsea mengungkapkan pada anak-anak didiknya bakal melakukan proses guard of honour pada Leicester. Keputusan itu diambil lantaran Chelsea merasa kagum atas pencapaian dari Leicester pada musim kali ini.

Hiddink menegaskan Leicester sudah memberi sensasi yang sangat luar biasa pasalnya telah menjadi juara dalam Premier League. Padahal, bagi Hiddink, Leicester bukan tim yang dapat dukungan dengan dana yang banyak dan diramaikan pemain bintang. Terlebih, bila menilik prestasinya pada musim yang lalu. Leicester saat itu cuma menempat posisi yang ke-14 pada klasemen terakhir Premier League.

‘’ Tentunya, kami bakal membuat guard of honour. Pasalnya adalah gimana cara mereka bertanding pada musim ini, ‘’ kata Hinddink seperti dikutip dari London Evening Standard.

‘’ Mereka sangat memberi kejutan dapat merebut posisi yang pertama. Dalam dua bulan yang terakhir, mereka mencetak dan digadang-gadang jadi juara. Performa mereka meningkat. Selain itu, performa mereka juga begitu stabil, ‘’ sambungnya.

Leicester menjadi juara di Premier League setelah Tottenham Hotspur dengan diimbangi Chelsea, 2-2 pada Senin 2 Mei 2016 yang lalu. Dengan keadaan itu, poin yang diperoleh The Foxes tidak dapat disusul lagi oleh Spurs.