Chelsea Islan Akan Kuliah Sinematografi

Chelsea Islan Akan Kuliah Sinematografi

03/26/16 6:25 AM

tren.co.id – Artis yang memiliki wajah cantik dan manis ini mengaku sangat tertarik untuk memperdalam ilmu seni untuk perannya dengan mengambil program perkuliahan jurusan sinematografi. Chelsea Islan yang berusia 20 tahun ini sangat ingin menambah ilmunya untuk perannya sebagai seorang artis.

Di Lansir pada rabu (23/3/2016) pada saat selesai menjalani sesi konferensi pers film televisi When You Wish Upon a Akura di Pasaraya Blok M, Chelsea Islan mengatakan “ saya sih sebenarnya lebih suka sinematografi. Pinginnya sekolah jurusan akting dan film.” ungkap gadis cantik tersebut.

Tetapi, pemeran film di balik 98 ini sampai sekarang belum menentukan kapan ia akan menjalanii pendidikan perguruan tinggi. Dan begitu juga dengan universitas yang nantinya akan dipilih olehnya, apakah di dalam negeri atau sebaliknya
(diluar negeri).

Chelsea Islan juga mengungkapkan “jika saya kuliah mungkin tidak di jepang, namun mungkin di tempat lain. Jika saya kuliah di jepang di karenakan jepang lebih kepada animenya.”

Setelah lulus dari bangku SMA 2 tahun yang lalu, Chelsea Islan kabarnya telah menunda untuk duduk di bangku perkuliahan, hal itu di lakukannya karena terlalu fokus pada kariernya di dunia akting. Dan hal itu sangat disayangkan olehnya.

Bagikan di Facebook Chelsea Islan