Chelsea Olivia Memutuskan Cuti Dari Dunia Hiburan Demi Mengurus Anak | Tren.co.id

Chelsea Olivia Memutuskan Cuti Dari Dunia Hiburan Demi Mengurus Anak | Tren.co.id

Tren.co.id, Chelsea Olivia Memutuskan Cuti Dari Dunia Hiburan Demi Mengurus Anak – Bintang sinetron Chelsea Olivia (24) memutuskan untuk vakum terlebih dahulu dari dunia hiburan, usai melahirkan anak pertamanya Natusha Olivia Alienskie.

Wanita kelahiran Lampung, 29 Julli 1992 ini memilih vakum terlebih dahulu, karena ingin fokus mengurusi Natusha hingga besar.

“Sekarang masih cuti dari sinetron dan film. Karena mau lebih konsentrasi urus anak. Karena masih kasih ASI eksklusif jadi masih vakum,” kata Chelsea Olivia.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara grand opening. Lamington Pontianak, di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (2/4/2017).
Chelsea belum bisa menentukan akan vakum berapa lama dari dunia hiburan, untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

“Enggak bisa dijawab sampai kapan. Karena sekarang bukannya gaK bisa tinggalin anak, sebenarnya bisa-bisa aja. Cuman hatinya yang gak bisa, belum tega tinggalin anak,” ucapnya.

Meskipun Natusha sering mengikuti segala aktivitasnya, namun Chelsea tetap belum bisa aktif bekerja di dunia hiburan untuk berakting di sinetron dan film layar lebar.

“Memang kemana-mana anak ikut kalau aku syuting iklan, pemotretan, sekarang ke pontianak pun dia ikut. Cuman yah memang belum bisa aja balik ke akting,” ujar Chelsea Olivia.

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Tribunnews.com