Chelsea Olivia Pamit Karena Hamil Tidak Syuting Rahasia Cinta | Tren.co.id

Chelsea Olivia Pamit Karena Hamil Tidak Syuting Rahasia Cinta | Tren.co.id

Tren.co.id – Sinetron Rahasia Cinta memperoleh rating yang bagus karena hadirnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang jadi magnet di senetron ini. Rahasia Cinta merupakan sinetron perdana yang diperankan pasangan suami istri ini sehabis menikah.

Tidak diherankan bila fans meraka begitu antusias. Untuk Chelsea dan Glenn, sinetron Rahasia Cinta menyisakan kenangan tersendiri. Lantaran ketika mereka pacaran tidak pernah satu kalipun mereka dipasangkan di sinetron, Waktu syuting bersama tampaknya juga dibuat Glenn dan Chelsea sebagai cara bernostagia ketika mereka pertama kali pendekatan dulu.

“Waktu 7 hingga 8 tahun kita gak pernak syuting bersama malahan sebelum pacaran selalu syuting bersama, waktu pacaran gak, setelah menikah, baru syuting bersama lagi. Seru,” ucap Glenn Alinskie.

“Meningat waktu-waktu PDKT, lantaran pertama kali kenalan dan dekat sama Glenn di lokasi syuting. Katena tak dapat dipungkiri, syuting sinetron stripping setiap hari bertemu sampai akhirnya dari teman menjadi dekat terus lebih tinggi lagi. Pada saat pacaran kita malah gak syuting bersama karena berbeda PH,” tambah Chelsea.

Kebahagiaan dan kedekatan pasangan Chelsea dan Glenn makin sempurna saat Chelsea dikatakan hamil. Guna mengantisipasi resiko bakal kelelahan, Chelsea pun pamit tidak lagi syuting sinetron ini. Seteleh kembali ke dunia seni peran, Chelsea tidak memperpanjang kebersamaannya dalam sinetron Rahasia Cinta.

Akhirnya, mereka berpamitan pada penonton dengan kisah meninggalnya karakter yang mereka perankan yakni Rangga dan Cempaka. Memdapat kehamilan di tengah-tengah syuting sinetron Rahasia Cinta, menjadikan sinetron Rahasia Cinta begitu berarti untuk Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.