Chelsea Punya Harapan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Chelsea Punya Harapan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Chelsea Punya Harapan Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

Tren.Co.Id – Chelsea menang telak 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di Haifa dalam kompetisi Grup G Liga Champions, dini hari tadi, sekaligus memperbesar harapannya untuk lolos ke babak 16 besar.

Mereka dibantu dengan kemenangan Dynamo Kiev yang berakhir dengan kemengangan atas Porto 2-0 dan ini menandakan Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang di kandangnya saat melawan klub Portugal itu dalam waktu dua minggu lagi untuk maju ke babak penyisihan nanti.

Gary Cahill membuka gol bagi juara bertahan Liga Inggris itu sebelum pemain tengah Maccabi yang juga mantan pemain Chelsea dikeluarkan dari lapangan pada menit-menit terakhir babak pertama.

Peluang itu pun dimanfaatkan Chelsea ketika dalam waktu 17 menit terakhir Chelsea melalui Willian, Oscar dan Kurt Zouma mencetak tiga gol sekaligus.

“Ini sangat penting terutama apa yang terjadi di Porto, kami sangat membutuhkan kemenangan ini. Ini juga penting untuk mendapatkan dua kemenangan dalam beberapa hari ini,” kata manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan kepada BT Sport, Rabu (25/11/2015).