Cinta Diantara Sifat Ekstrovert atau Introvert | Tren.co.id

Cinta Diantara Sifat Ekstrovert atau Introvert | Tren.co.id

Tren.co.id – Sebelum membina suatu hubungan yang mesti anda lakukan adalah mencari tahu lebih dulu, bagaimana pribadi calon pasangan. Mengenal pribadinya menjadikan anda bisa memahami apa yang jadi keinginannya.

Apa yang diharapkannya dalam membina hubungan. Umumnya ada dua sifat yang dimilki manusia, yakni ekstrovert dan introvert. Ladies, inilah yang mesti anda ketahui mengenai masing-masing sifat tersebut. Maka, ketika anda jatuh cinta diantara kedua sifat tersebut anda tidak usah bingung.

Kelebihan

Ekstrovert : Salah satu kelebihan pasangan yang mempunyai sifat ekstrovert yakni mereka sangat mudah dalam mengepresikan perasaannya. Tak ada yang ia sembunyikan, hingga anda makin mudak mengenalnya.

Introvert : Mampu dalam mengendalikan dirinya sendiri. Mereka mudah sekali untuk mengendalikan emosinya sehingga semakin mudah memaafkan kesalahan orang lain.

Kekurangan

Ekstrovert : Sifatnya terbuka pada siapa saja, menjadikannya mudah bagi orang lain dalam memanfaatkannya. Dia mudah dalam memberi informasi, sehingga orang mudah untuk memanfaatkannya.

Introvert : Dia sangat susah dalam memberi informasi mengenai dirinya, dia pun susah menerima kehadiran orang yang baru sehingga kebanyakan orang menilainya sangat misterius.

Cara Memperbaiki Diri

Ekstrovert : Selalu terbuka dengan orang lain memang menyenangkan, namun ada waktunya sifat terbuka anda bisa menyakiti orang lain. Jadi sebaiknya belajar untuk mempunyai batasan perasaan terhadap orang lain supaya tak menyakiti orang lain.

Introvert : Belajar untuk membuka diri sehingga orang lain dapat memahami anda. Semua orang tak harus focus pada anda, mereka juga mempunyai kesibukan lain jadi sebaiknya anda sedikit terbuka pada orang lain.

Ladies, bagaimanapun sifat pasangan anda mesti menerima dia dengan apa adanya sehingga menjadikan hubungan kalian bisa berjalan baik. Hubungan baik diawali dari sikap yang saling menerima.