Beranda Cinta Jangan Sampai Menyesal Dibelakang, Inilah Tandanya Jika Pasangan Kamu Itu Menyebalkan

Jangan Sampai Menyesal Dibelakang, Inilah Tandanya Jika Pasangan Kamu Itu Menyebalkan

36
0
BAGIKAN
Jangan Sampai Menyesal Dibelakang, Inilah Tandanya Jika Pasangan Kamu Itu Menyebalkan
@Bintang.com Ilustrasi Relationship

Tren.co.id – Saat anda membina suatu hubungan bersama seseorang, penting untuk anda mengetahui bagaimana wataknya. Apakah sudah cukup baik, sesuai pada kebiasaan anda atau sebaliknya.

Maka dari itulah, penting sekali untuk pendekatan. Di masa itu anda akan mengetahui watak sebenarnya dari calon pasangan anda. Supaya terhindar dari pasangan menyebalkan anda mesti mengenali watak calon pasangan seperti dikutip dari psychologytoday.com berikut ini.

  1. Sikapnya pada orang tua tidak ramah. Tak semua orang dapat harmonis dengan keluarga tapi sikapnya pada orang tua menyebalkan. Tampaknya anda harus terlebiih dulu mempertimbangkan tawarannya .
  2. Perkataan dan kenyataannya tak sama. Apapun yang dikatakan tak seiring dengan perbuatannya. Bahkan dia menjanjikan banyak hal pada anda, tapi tak satupun terwujud. Katakana bahwa bila yang anda perlukan adalah bukti bukan janji.
  3. Setap kali pergi, selalu anda yang mengeluarkan uang. Sebenarnya tak masalah, bila bergantian. Tapi kalau selalu anda yang keluar uang. Sebaiknya jangan paksakan hubungan dengan orang yang tak mau berjuang bersama anda.
  4. Dia masih tampak akrab dengan mantannya bahkan mereka berdua sering jalan bersama. Jangan paksa bersamanya yang masih terjebak di masa lalu. Pastikan anda membina hubungan dengan seseorang yang sudah bebas dari masa lalu.
  5. Dia terus menyakiti anda. Perkataannya selalu tak menyenangkan. Ada saja alasan membuat anda sedih ketika bersamanya.
BACA JUGA  6 Persoalan yang Tidak Patut Dicemburui

Ladies, itulah 5 pertanda bahwa dia merupakan calon pasangan yang cukup menyebalkan. Ketimbang terlibat drama menyakitkan sebaiknya hindari dari dia. Bila memang semua masih bisa dibicarakan maka tak masalah bila anda coba. Tapi jangan paksakan situasi harus sesuai pada apa yang diinginkan.