Ciri Ciri Teman Yang Tidak Baik Bagi Anda

Ciri Ciri Teman Yang Tidak Baik Bagi Anda

sumber : http://terbarux.blogspot.co.id

Tren.Co.Id – Dalam pertemanan, tentu saja ada teman yang baik dan juga tidak baik yang perlu anda ketahui. Ciri ciri teman yang baik contohnya rela membantu anda dalam keadaan sulit, mencarikan solusi atas masalah yang dihadapi dan bisa menjaga rahasia. Jika anda memiliki teman seperti ini, maka wajib dipertahankan.

Lalu bagaimana ciri ciri teman yang tidak baik? Cukup mudah untuk mengenalinya, namun jika anda belum faham maka disini penulis akan memaparkan nya dengan lengkap dan mudah di mengerti.

Ini Dia Ciri Ciri Teman Yang Tidak Baik Dan Harus Dihindari

  1. Tidak Bisa Menjaga Privasi

Salah satu ciri ciri teman yang tidak baik adalah tidak bisa menjaga rahasia, jika anda sedang bercerita dan anda sudah mengatakan jangan di bocorkan pada orang lain, lalu ia masih melakukannya maka ini tanda teman yang kurang baik. Anda harus menjaga jarak dengannya, dan jangan menceritakan hal rahasia padanya.

  1. Ingin Selalu Di Dengarkan

Teman yang selalu ingin di dengarkan ceritanya dan tidak mau mendengarkan keluhan orang lain ini pun tidak lah baik, mengapa demikian? Karena ini artinya ia cukup egois dan hanya memikirkan masalahnya saja tanpa memperdulikan masalah orang lain.

Ciri ciri teman yang tidak baik berikutnya adalah tidak suka membantu, saat anda menemukan kesulitan dan ia tidak bisa membantu dengan alasan tertentu, maka sebaiknya menjauh saja. Teman yang seperti ini tidak ingin menolong anda, sedangkan saat ia terkena masalah ia sering meminta bantuan pada kita. Ini tentu saja akan merugikan diri sendiri.

Ingin mengetahui segala sesuatu tentang anda, ya ! teman seperti ini mungkin pernah anda temui, namun sebaiknya jangan terlalu akrab karena bisa membahayakan anda sendiri. contohnya bisa membocorkan rahasia anda yang ia ketahui.

Bermuka dua disini maksudnya adalah berbuat baik hanya di depan anda saja, sedangkan di belakang anda ia akan menceritakan keburukan anda pada orang lain. Jika ada teman yang seperti ini, maka sebaiknya dihindari saja.

5 ciri teman yang tidak baik ini semoga dapat membantu anda dalam mengenali siapasaja teman yang baik dan juga tidak bagi anda.