Cita Citata, Hoki Dengan Status Janda | Tren.co.id

Cita Citata, Hoki Dengan Status Janda | Tren.co.id

Tren.co.id – Saat sebagian besar wanita begitu segan saat diketahui statusnya telah menjadi janda, lain dengan Cita citata. Ia malah merasa sangat beruntung saat memperoleh status janda muda telah diketahui kebanyakan pria di Tanah Air.

‘’ Tidak masalah. Alhamdulilah saat semua orang mengetahui Cita citata telah janda, ‘’ kata Cita citata ketika launching single berjudul Aku Tanpamu Uwiw Uwiw di Sereh Manis, Jalan Raden Saleh, kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Menurutnya, saat seorang wanita yang telah memiliki status janda telah diketahui, dengan seiring waktu berjalan akan jadi filter pada laki-laki yang tengah mendekati. Bahkan dia tak usah lagi berpura-pura merahasiakan statusnya kini.

‘’ Karena munculnya berita yang sebelumnya ( tentang Cita citata janda) jadi tudak usah lagi sibuk mencari orang yang tulus. Sehingga siapa pun orang yang mendekati Cita pastinya sudah menerima Cita dengan apa adanya, ‘’ ucap pelantun Goyang Dumang tersebut.

Pada saat ini Cita mengaku tengah dekat sama seorang actor dan model yang bernama Ical Muhammad. Tapi, ia masih belum berani mengatakan status hubungannya sama pria yang juga tak lain adalah model video klipnya itu. Menurutnya, hubungan sama Ical dilakukan secara serius tapi santai. Pasalnya, Cita sendiri telah lama kenal sama Ical yang mempunyai latar belakang sebagai entertainer. Kerjasama di video klip lagunya jadi alasan kedekatan mereka semakin berlanjut.

‘’ Serius tetapi santai tidak bicaran yang keras. Hubungannya rileks saja kenal telah lama, satu program gak sengaja bertemu di sana, ya itu memang udah jalannya, ‘’ tukas Cita citata.