Clara Tampilkan foto dirinya 10 tahun yang lalu

Clara Tampilkan foto dirinya 10 tahun yang lalu

Clara menampilkan foto dirinya 10 tahun yang lalu pada tanggal 2 Desember, artis Korea Lee Sungmin, yang lebih dikenal sebagai Clara, mengungkapkan gambar dirinya dari 10 tahun yang lalu pada akun SNS nya.

Lahir pada tahun 1986, Clara telah menjadi artis sejak tahun 2005 pada usia nya yang ke 19 tahun. Sembilan tahun bergelut dengan akting telah membawanya melalui berbagai transformasi yang memungkinkan dia untuk menjadi dewasa baik secara fisik maupun mental.

Dikenal karena kecantikannya dan telah mendapat peringkat 2 dalam  “World’s 100 Most Beautiful 2014” Clara menghipnotis para penggemarnya dengan menampilkan kembali foto-foto saat ia memulai karir. Dalam foto yang sudah berumur satu dekade ini, bintang Korea ini memperlihatkan foto wajah dirinya yang cantik dengan minimal make up. Dia juga mengupload foto dirinya saat berbaring di sofa yang nyaman. Ekspresi yang natural dari foto-foto diri nya telah memukau penggemar dan pengikut di media Twitter.

Dalam berita yang terkait dengan karirnya, Clara baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Korea Times, untuk membahas harapannya untuk menjangkau fans Amerika dan mencari pekerjaan di Amerika Serikat. Dia berharap untuk dapat terus syuting di drama dan film sekaligus maju ke layar besar Hollywood. Bintang Korea ini merilis lagu dengan judul  “Fear” di awal tahun ini, lagu ini merupakan awal karir Clara ke dunia musik.