Coldplay Mengaku Pernah Ditolak Beyonce

Coldplay Mengaku Pernah Ditolak Beyonce

Coldplay Mengaku Pernah Ditolak Beyonce

Penyanyi Beyonce ternyata menyukai lagu Coldplay yang berjudul Yellow. Beyonce pun sudah sepakat akan berduet dengan band Coldplay. Dikatakan pula bahwa band Coldplay ini pernah di tolak Beyonce seperti David Bowie.

Beyonce dan Chris Martin yang merupakan salah satu personil Coldplay perform di halftime show Super Bowl 50, California, Minggu (7/2) kemarin.

Pada wawancara Rolling Stone, personil Chris Martin mengaku bahwa menciptakan sebuah lagu untuk Beyonce dengan judul lagu Hook Up, namun ia menolaknya dengan mengatakan mengerikan.

“Dia menolaknya dengan cara yang manis, dia bilang ‘saya benar-benar menyukai Anda, tapi ini mengerikan” ungkap Chris Martin.

Namun berbeda kali ini, minggu lalu band Coldplay berhasil dapat momen terbesar karena Beyonce dan Coldplay tampil bersama. Beyonce memberikan pujian bahwa Coldplay menampilkan penampilan terbaiknya.

Tak hanya penyanyi Beyonce dan Chris Martin saja, tetapi juga ada Bruno Mars . Mereka tampil bersama pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, pekan lalu.

Kedua bintang ini tampil bersama Bruno Mars bukanlah untuk yang pertama kalinya. Dalam video terbarunya Coldplay dengan judul Hymn for the weekend, Beyonce juga turut andil meramaikan video tersebut.