Cut Meyriska : Stefan William Tak Masuk Kriteria Cowok Idamannya

Cut Meyriska : Stefan William Tak Masuk Kriteria Cowok Idamannya

Tren.co.id – Sejak menyebarnya isu-isu putusnya antara hubungan Natasha Wilona dan Stefan William. Sebagian besar dari mereka mengira bila hal ini lantara sosok Cut Meyriska yang dikatakan sebagai orang ketiga. Melihat alur cerita yang ditayangkan di sinetron Anak Jalanan RCTI menceritakan tentang Cut Meyriska yang merupakan ibu tiri dari Natasha Wilona sekaligus yang tak lain mantan pacar Stefan William. Lantaran begitu cinta kepada Stefan menjadikan Cut Meyriska terus mencoba berbagai cara untuk menjauhkan Stefan dan Natasha.

Munculnya gossip itu sempat ditepis dengan bukti foto dari ketiganya yang tampak akur. Lalu, apakah Stefan William masuk dalam criteria cowok idaman Cut Meyriska ? Nyatanya Stefan William tak masuk criteria cowok idaman dari Cut Meyriska.

Cut Meyriska juga mengatakan bahwa dirinya tak terlalu menyukai membina hibungan asmara bersama pria yang seumuran atau lebih muda darinya. Pemeran Adriana di sinetron Anak Jalanan ini mengaku dirinya lebih suka pada pria yang lebih dewasa darinya. Tentang kedekatannya dan Stefan, dia mengatakan memang akrab dengan lawan mainnya itu. tapi keakraban yang dijalin Cuma sebatas saudara. Cut Meyriska dan Stefan William sudah saling kenal satu sama lain sejak 7 tahun yang lalu.

Bahkan mereka berdua tak cuma dalam sinetron Anak Jalanan baru dipertemukan, tapi sebelumnya Cut Meyriska dan Stefan William sempat terlibat bersama di sebuah sinetron berjudul ‘Arti Sahabat’ . Mengingat keakrabannya itu, aktris berparas cantik ini mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah sangat dekat pada keluarga Stefan William.

Diketahui, sebelumnya Cut Meyriska sempat membina hubungan asmara bersama Teuku Fathir yaitu seorang perwira polisi. Tapi asmaranya itu mesti pupus pada akhir tahun 2015 yang lalu. Kesepakat keduanyauntuk mengakhiri hubungan lantaran keduanya tak punya kecocokan sifat. Bahkan setelah berstatus jomblo, diketahui kini Cut Meyriska sedang dekat dengan seseorang. Tapi sayang, sampai saat ini dia masih tidak mau berbagi cerita.

Cut Meyriska, Sinetron Anak Jalanan, Stefan William