Dampak Minum Alkohol Sebelum Tidur

Dampak Minum Alkohol Sebelum Tidur

Tren.Co.Id – Di indonesia minum keras sangat dilarang peredarannya dan walaupun harus beredar pun harus melewati berbagai pengawasan yang sangat ketat.

Inilah akibatnya jika kamu meminum alkohol sebelum tidur yang harus diketahui, karena jika tidak maka bisa saja mempengaruhi kesehatan.

Dampak Buruk Mengkonsumsi Alkohol Yang Harus Diketahui

Alkohol dapat menimbulkan rasa kantuk, tetapi setelah mengkonsumsi alkohol disaat tubuh seseorang itu tertidur dan membuat hormon nervous nya akan melesat naik.

  1. Detak Jantung Sangat Cepat

Walaupun kamu mencoba relax dan tidur. Kamu tidak akan nyaman karena alkohol akan merenggut kenyamanan mu sehinggu kamu tidak akan pernah merasa nyaman dan akan terus menerus meneguk alkohol tersebut.

Ini adalah keadaan yang membuat selama apapun kamu tidur, itu tidak akan berpengaruh terhadap tubuh mu. Karena saat terbangun, kamu tidak akan pernah merasa segar setelah terbangun dari tidur. Justru kamu akan merasa terus mengantuk dan istirahat mu akan terasa sia-sia.

 Karena sistem nervous naik secara drastis. kamu akan selalu terbangun setiap beberapa menit dan kamu akan jatuh tidur kembali, lalu terbangun lagi.

 Saat kamu terbangun di pagi hari, kamu akan merasa kamu seperti sehabis begadang. karena pengaruh alkohol tersebut.

Dan itulah efek dari alkohol ketika kamu meminumnya saat ingin pergi tidur, sebagaimana mestinya. Mengkonsumi alkohol tidak lah baik untuk kesehatan tubuh kita, sayangi lah tubuh kita selagi diberi kesehatan dan umur panjang.