Dapat Pulsa Gratis 50Ribu Di MyTelkomsel, Unduh Via Apple Store Dan Play Store | Tren.co.id

Dapat Pulsa Gratis 50Ribu Di MyTelkomsel, Unduh Via Apple Store Dan Play Store | Tren.co.id

Tren.co.id – Barangkali banyak yang penasaran mengenai Aplikasi MyTelkomsel yang mendadak banyak didownload beberapa pemakai smartphone, bahkan juga Aplikasi terbaru dari Telkomsel itu juga sempat merajai tangga aplikasi paling popular di perangkat Android serta iOS.

Hal itu nyata-nyatanya merupakan dampak dari pihak Telkomsel yang mengadakan promosi bebrapa untuk pulsa gratis sejumlah Rp 50. 000 untuk beberapa pelanggannya yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel dari Google PlayStore serta Apple AppStore.

Lantaran ada promo tersebutlah banyak pelanggan Telkomsel yang turut mengunduh aplikasi itu dari toko aplikasi iOS serta Adroid. Bahkan juga pada basis Andoid, aplikasi MyTelkomsel itu beritanya sudah didownload sampai kian lebih satu juta kali sejak diperbaharui pada hari Rabu 6 April 2016 kemarin.

Hal itu dengan cara langsung juga sudah dibenarkan oleh Aldin Hasyim sebagai Head of Media Relation Telkomsel. Menurut dia, promo itu berlaku untuk beberapa pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versus terbaru itu sepanjang periode tanggal 8 April sampai 31 Mei 2016.

Dengan jumlah pulsa ekstra Rp 50. 000 itu diberikan untuk beberapa pelanggan prabayar ataupun pascabayar selagi lakukan log-in yang pertama pada aplikasi MyTelkomsel. Tidak cuma itu, pelanggan akan memperoleh penambahan pulsa ekstra saat lakukan isi lagi pulsa lewat MyTelkomsel sepanjang periode 8 sampai 22 April 2016.

Pulsa ekstra yang bakal diperoleh pelanggan itu yakni 50 % dari jumlah isi ulang untuk pemegang kartu Visa, dan 20 % untuk pemakai Master Card untuk pelanggan prabayar. Diluar itu, beberapa pelanggan yang lakukan penukaran poin TelkomselPOIN lewat aplikasi MyTelkomsel itu akan memperoleh keuntungan sendiri dibanding lewat UMB serta Situs.

Sebatas info, aplikasi MyTelkomsel itu sendiri yaitu adalah wajah baru yang dengan cara resmi launching pada Rabu (6/4/2016) kemarin dengan tingkatkan segi user interface, design, dan diklaim bakal menyuguhkan kemampuan yang lebih cepat serta nyaman buat pengguna.