Datsun Belum Ada Rencana Masukkan Redi Go ke Indonesia | Tren.co.id

Datsun Belum Ada Rencana Masukkan Redi Go ke Indonesia | Tren.co.id

Tren.co.id – Datsun akhir-akhir ini sudah memperkenalkan mobinya dengan model yang baru bernama Redi-GO yang berada di daratan India. Mobil itu ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp.49 juta hingga Rp.69,2 juta di India. Tapi, apakah model paling baru dari Datsun bakal langsung dirilis juga di Indonesia ?

Bagi Indriani Hariwijaya, Head Of Datsun Indonesia mengatakan bahwa pihaknya masih belum mempunyai rencana dalam menawarkan Datsun Redi-Go di waktu terdekat ini untuk pasar Indonesia. Baginya, masih ada beberapa pertimbangan untuk memasarkannya di pasar otomotif Indonesia.

‘’Kita masih belum berencana buat pasarkan Datsun Redi Go hingga ke Indonesia. ‘’ ungkap Indriani ketika di Eldorado, Bandung, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016). Hal ini lantaran pihaknya masih menilik tanggapan konsumen yang berada di Indonesia. Sementara itu baginya, bila masuk di pasar Indonesia mendatang, harganya bakal beda sama Negara Indonesia, tentunya struktur pajak masing-masing Negara berbeda. Kalau pun memasarkan di Indonesia harganya pun juga bakal beda, ‘’ katanya.

Lebih lanjyut, dia menjelaskan bahwa antara produk yang ditawarkan pihak Datsun di Negara contohnya India dan Indonesia, tak mempunyai perbedaan secara umumnya. Tapi terdapat beberapa bagian yang berbeda dalam menyesuaikannya dengan selera konsumen yang terdapat di dua Negara itu.

‘’ Secara umum serupa, paling terdapat dalam spesifik item yang beda contohnya macam-macam dari joknya, terdapat spesifikasi warna yang berbeda antara Indonesia dan India berbeda. Namun secara umum transmission, engine performance mirip antara Indonesia dan India, ‘’ pungkas Indriani.