Derita Tumor Payudara, Pevita Pearce Lakukan Operasi Di Malaysia | Tren.co.id

Derita Tumor Payudara, Pevita Pearce Lakukan Operasi Di Malaysia | Tren.co.id

Tren.co.id – Salah satu penyakit yang mematikan jadi momok menakutkan banyak orang yakni kanker dan tumor payudara. Penyakit mematikan memiliki resiko yang dapat merenggut nyawa seseorang bila tak diatasi secara tepat. Ternyata penyakit mematikan ini diderita oleh Pevita Pearce.

Pevita ternyata sudah menderita tumor dari satu atau dua tahun yang lalu. Tumor payudara adalah gejala awal dari pertumbuhan penyakit kanker payudara di tubuh Pevita yang berkembang menjadi tiga buah.

Akhirnya Pevita memutuskan melakukan operasi di Prince Court Medical Centre. Pevita pun berharap supaya para wanita semakin awar dalam mendeteksi penyakit mematikan ini sejak dini. Awalnya Pevita tak mau banyak yang mengetahui soal penyakit yang dideritanya, tapi ia berharap dari postingannya melawan penyakit ini dapat dipetik sisi positifnya sehingga banyak wanita semakin menjaga dirinya.

Sebenarnya penyakit ini dapat diatasi secara cepat bila sudah aware pada cirri-ciri tumor payudara sejak dini. Tapi, bila sudah parah dan menyerang jaringan payudara, biasanya jalan keluar yang diambil melakukan operasi.

Beberapa cirri yang daoat anda perhatikan yakni munculnya benjolan di payudara, ada kerutan pada payudara, keluar cairan dari putting dan nyeri yang dirasakan terus-menerus pada bahian tersebut. bila tambah parah biasanya orang yang terserang penyakit ini kehilangan nafsu makan, berat badan turun, sakit kepala, sesak nafassampai penumpukan cairan di paru-paru.

Pevita sudah melakukan operasi dan melewatinya dengan kancer. Keadaan aktris film itu saat ini telah stabil walaupun masih lemah karena pasca operasi. Ia pun mengabarkan hal ini melalui akun twitternya.

“its all done now! thank you for all your kind prayer to help me get through, see you all shortly! Semuanya sudah selesai. Terima kasih atas doa dari kalian semua sampai aku bisa melaluinya sampai bertemu ya,” tulisnya di akun twitter seraya mengupload satu foto pasca operasi.

Semoga cepat pulih lagi Pevita. Untuk Ladies, sebaiknya anda mulai aware pada gejala-gejala kanker payudara. Ingat, lebih baik mencegah ketimbang mengobati.