Dijeruji Besi, Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno Menikah? | Tren.co.id

Dijeruji Besi, Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno Menikah? | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Belakangan ini muncul kabar pernikahan dari politisi yang dipenjara karena kasus korupsi, Angelina Sondakh dengan Imam Brotoseno. Dikabarkan Angie dan Brotoseno melangsungkan pernikahan mereka di Rumah Tahanan Pondok Bambu, sebab isteri dari almarhum Adjie Massaid masih mendekam di jeruji besi di Rutan yang di Jakarta Timur.

Isu itu dikonfirmasi dengan adik kandung almarhum Adjie Massaid, Mudjie Massaid. Ia masuk ke dunia hiburan dan menolak membicarakan mengenai hal tersebut.

Mudji mengungkapkan bahwa ia tak memiliki wewenang untuk mengungkap kehidupan pribadi Angie.

Sama seperti Mudjie, kedua putri Adjie yakni Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan Zahwa Rezi Massaid pun menolak bicara tentan kabar pernikahan ibu tiri mereka. Mereka lebih memilih bungkam ketimbang membenarkan ataupun membantahnya.

Zahwa berkata, bahwa keadaan Mommy mereka baik dan sehat.

Angelina Sondakh dijatuhi hukuman 10 tahun penjara karena kasus korupsi pada pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas. Pada 29 Desember 2015 lalu, PK Mahkamah Agung dengan atas nama Angelina Sondakh mengenai keputusan Perkara Peninjauan Kembali No.107K/Pid.Sus/2015.

Ia harus mendekam di penjara 10 tahun lamanya. Kondisi Angelina Sondakh tidak selalu dalam kondisi prima, ia pernah drop yang membuat keluarga khawatir. Selama Angie di penjara, ia kerap kali diberitakan tengah menjalin hubungan asmara dengan Komisaris Polisi, Imam Brotoseno.

Zahwa mengatakan, saat mereka menjenguk, mereka tak membicarakan mengenai hidup Angie, yang dibicarakan mengenai sekolah, karir, atau acting yang tengah dicoba Aaliyah.