Direktur Balap Tim Manor Racing Puji Rio Haryanto

Direktur Balap Tim Manor Racing Puji Rio Haryanto

03/5/16 8:32 AM

Tren.co.id – Dave Ryan, selaku Direktur Balap dari Tim Manor Racing, memuji sang pembalap Rio Haryanto. Ryan menyebutkan jika pembalap berusia 23 tahun tersebut merupakan pembalap yang bertalenta.

Sebenarnya, wajar bagi Ryan jika mengemukakan pendapat yang demikian. Rio merupakan pembalap yang sukses di ajang GP 2. Pada GP 2 di tahun 2015 lalu, Rio mampu menduduki posisi 4 di klasemen akhir.

Pembalap yang lahir di Kota Surakarta, Jawa Tengah tersebut, mampu memenangi 4 race di musim lalu. Bahkan, jika sprint race GP Abu Dhabi tidak dihentikan, Rio memiliki peluang yang besar untuk finish di posisi 3 besar klasemen akhir GP2 2015.

Melihat segala pencapaian yang telah dilakukan oleh Rio, Ryan tak segan-segan untuk menunjuk Rio sebagai pembalap timnya di Formula 1 2015. Rio akan berduet bersama dengan pembalap yang berasal dari Jerman, Pascal Wehrlein guna mengarungi lomba balap mobil yang paling prestisius di musim ini.

“Rio ternyata memiliki talenta yang sungguh luar biasa. Ia bekerja dengan baik di ajang GP2 tahun lalu dan mampu memenangi beberapa race.” jelas Ryan, yang dikutip dari Crash, Jumat (5/3/2016).

Ini memang kesempatan yang sangat besar bagi Rio untuk menunjukkan kemampuannya di ajang Formula 1 dengan membela Tim Manor Racing dan serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Bagikan di Facebook Formula 1Manor RacingRio Haryanto