Ditangkap, Preman Malah Teriaki Polisi Sebagai Maling

Ditangkap, Preman Malah Teriaki Polisi Sebagai Maling

Ditangkap, Preman Malah Teriaki Polisi Sebagai Maling

Tren.Co.Id – Andri Adnan merupakan warga yang berumur 37 tahun, seorang warga Jalan Bajak IV, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan ini memang sungguh luar biasa.

Di saat dirinya kepergok melakukan pemungutan liar dan hendak diamankan, dia justru malah meneriaki polisi sebagai maling.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula saat petugas Polsek Patumbak tengah melakukan patroli di Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat tengah melintas di lokasi, petugas pun memergoki adanya pelaku bersama dengan teman-temannya berinisial T, sedang melakukan pungutan liar terhadap pengendara sopir Mobil Suzuki APP. Di saat itulah, Polisi langsung melakukan penyergapan kepada mereka.

Tidak mau kalah dengan polisi sewaktu penangkapan, salah satu di antara preman tersebut malah memberontak sembari meneriaki polisi sebagai maling. Beruntung, warga tidak berhasil terprovokasi dengan teriakan tersebut, akhirnya pelaku pun berhasil untuk diamankan.

“Saat ini, pelaku sedang kita mintai beberapa keterangan yang pasti. Barang bukti berupa yang Rp20 ribu serta kwitansi berstempel OKP juga kita sita.” ujar pak Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi.

Ditambahkannya, dengan perbuatan tercela itu, pelaku dijerat dengan Pasal 368 KUHP tentang Pemerasan dengan ancaman mendekam maksimal 9 tahun penjara.