Diterpa Berita Tak Sedap, Cinta Kedua Sejoli Ini Kian Menguat

Diterpa Berita Tak Sedap, Cinta Kedua Sejoli Ini Kian Menguat

Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Tren.Co.Id – Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A diketahui sudah hampir setahun berparan pada Maret tahun lalu. Keduanya pun secara terus terang mengaku dan membenarkan hubungan tersebut saat tertangkap kamera tengah berkencan.

Sebagai idola terkenal, kedua sejoli ini pun tak luput dari pemberitaan yang tak sedap. Sudah beberapa kali Lee Min Ho dan Suzy Miss A di isukan putus dikarnakan kesibukan keduanya yang membuat mereka jarang bertemu.

Lee Min Ho harus lebih mempertimbangkan untuk mengungkapkan perasaanya ke Suzy Miss A.

Kedua bintang top asal korea selatan tersebut tidak peduli dengan berita tersebut. Faktanya, hubungan keduanya malah semakin menguat.

Seperti yang dilansir Soompi, Kamis (11/2/2016), pemberitaan yang tak sedap itu malah ditertawakan Lee Min Ho dan Suzy.

Hubungan yang sempat menjadi heboh artis K-Pop Lee Min Ho dan Suzy mengaku sudah menjalin hubungan asmara sejak Januari 2015 lalu. Namun bukan berarti mereka tidak mengalami berbagai kendala dalam hubungan mereka.

Pada kabar yang beredah di tengah kesibukan tawaran yang berdatangan pada Lee Min Ho dan Suzy, tentulah membuat mereka menjadi jarang bertemu. Pernah diisukan putus pada September 2015 lalu, tetapi hal tersebut langsung dibantah oleh berbagai sumber dekat mereka.

Di sela kesibukan, mereka berusaha meluangkan waktu untuk bertemu. Sejauh ini, Lee Min Ho dan Suzy selalu mengatakan hal yang positif tentang hubungan asmara keduanya.

Suzy ‘Miss A’ mengaku beberapa kelebihan dari Lee Min Ho dapat membuatnya jatuh hati, termasuk juga penyayang.

Sang kekasih, Lee Min Ho sendiri tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, ‘Bounty Hunters’. Film yang akan ia mainkan merupakan film campuran Korea-Tingkok. Sedangkan Suzy kini masih sibuk dengan syuting drama terbarunya, ‘Uncontrollably Fond’ yang tayang pada Juli 2016 nanti.