Doku dan PayTren Bekerja Sama Perkaya Fitur-Fiturnya

Doku dan PayTren Bekerja Sama Perkaya Fitur-Fiturnya

Tren.co.id – PT. Nusa Satu Inti Artha (Duko)merupakan penyedia solusi untuk layanan pembayaran kini secara resmi mengungkapkan kerja sama dengan PayTren, aplikasi milik komunitas yang diketuai Yusuf Mansyur. Suatu aplikasi yang dipakai dalam bertransaksi pembayaran untuk berbagai keperluan. Kerja sama ini membantu pengguna aplikasi PayTren dalam menjalankan fitur layanan keuangan milik Doku selaku pemilik lisensi uang elektronik di Indonesia.

Himelda Renuat, Chief Marketing Officer Duko mengungkapkan kolaborasi Doku dengan PayTren ini adalah kerjasama yang strategis dengan menyatukan keunggulan PayTren dan Doku.

‘’ Karena kerjasama ini pengguna Doku sudah memcapai angka 1 juta lebih pengguna. Kami berharap fitur-fitur keuangan yang disediakan Doku bisa makin menambah fungsi aplikasi PayTren, ‘’ katanya dikutip dari Okezone.

Selain itu, Himelda juga menambahkan dengan kerjasama ini bisa mempermudah para pengguna PayTren dalam melakukan pengiriman uang pada sesame pengguna, penarikan secara tunai dan berbelanja di toko online dan offline di toko yang jadi rekan Duko.

‘’ Kami begitu senang bekerjasama dengan Doku selaku pemegang lisensi uang elektronik secara resmi dikeluarkan Bank Indonesia, ‘’ ungkap Yusuf Mansyur.

Dia mengatakan berbagai fitur pembayaran tagihan lengkap punya PayTren sebelumnya kini makin diperkaya dengan berbagai fitur yang ditawarkan Doku. Komunitas PayTren saat ini memperolej kemudahan dalam pengiriman uang pada saudara dan teman dengan memanfaatkan menu transfer Doku.