Donat Bertabur Emas 24 Karat Dihargai $100 Heboh di Instagram

Donat Bertabur Emas 24 Karat Dihargai $100 Heboh di Instagram

sumber image : vemale.com

Tren.co.id – Anda suka makan donat? Jika anda belum mencicipi donat mewah ini agaknya kurang greget. Baru-baru ini tersebar sebuah gambar di Instagram yang menampilkan donat bertabur emas yang dihargai 100 dollar untuk setiap porsinya.

Restoran yang menyajikan donat mewah ini adalah restoran di Brooklyn. Ketika pelanggan ingin memesan donat di Manila Social Club, donat akan dibuat terlebih dahulu dan membutuhkan waktu satu jam proses pemasakan baru diberikan kepada pelanggan. Tujuannya agar donat berkualitas dan segar.

Sejak kehadirannya dan fenomena donat mahal ini, restoran di Brooklyn berhasil menjadi fokus media sosial setelah mengumumkan produk terbaru mereka yaitu donat keladi berlapis emas, lapor BuzzFeed.

Manila Social Club adalah restoran bertema Filipina yang dimiliki oleh CEF Björn DelaCruz itu dibuka kepada pelanggan pada April tahun lalu. sampai saat ini namanya terus terkenal dan banyak netizen penasaran ingin mencicipi bagaimana rasa donat bertabur emas tersebut.

Donat istimewa ini ditaburi dengan kepingan emas 24-karat yang bisa dimakan.

Ide untuk produk mewah ini timbul dari salah satu menu istimewa restoran tersebut yaitu donat ube, donat ungu yang terbuat dari keladi. Sehingga pemilik restoran ini membuat gebrakan baru dengan menyediakan donat mewah berselai emas 24 karat.

Sari Prima