Dovizioso Akhiri Balapan Lebih Cepat | Tren.co.id

Dovizioso Akhiri Balapan Lebih Cepat | Tren.co.id

Tren.co.id – Hasil pahit lagi-lagi diperoleh oleh pembalap dari Tim Ducati, Andrea Dovizioso. Dirinya mesti rela untuk mengakhiri kegiatan balapannya lebih cepat dari sebelumnya setelah jatuh pada saat melakukan saingan di lap ke-16. Pada saat itu, Dovi tengah bersaing bersama seorang pembalap dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Beda halnya lagi dengan keputusan dari Marquez yang akan meneruskan balapan. Dovi sendiri malah pilih untuk menyelesaikannya lebih cepat. Pasalnya, rekan satu tim nya yakni Andrea Lannone itu harus dengan relanya gagal mendapatkan poin untuk GP, Perancis.
Walau seperti itu, Dovi tak mau hanya menyalahkan berbagai pihak soal kegagalannya pada kali ini. Untuk kali ini dia mengatakan, kejadian itu terjadi lantaran dirinya semakin dekat untuk menyalip Marquez,

‘’ Saya begitu kecewa atas hasil ini. tapi hal ini adalah kesalahan yang saya lakukan sendiri. Saya sangat dekat pada aspal dan tak ada ruang yang lumayan cukup guna menyalip, ‘’ ungkap Dovi seperti dikutip dari Crash, Senin 9 Mei 2016.

‘’Ban bagian depan bekerja begitu baik, tapi itu merupakan ciri khas dari Michelin. Masing-masing pembalap jatuh karena mengalami hal yang serupa. Kamu tak akan pernah menyetahui sebatas apa performanya, tapi bila kamu hanya memaksakan diri maka kamu bakal kehilangan tempat, ‘’ sambungnya.