Drama-Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Bulan Juni | Tren.co.id

Drama-Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Bulan Juni | Tren.co.id

Tren.co.id – One Channel selaku Televisi kabel di kawasan Asia selalu menyajikan sejumlah tayangan drama korea terbaru. Pada kali ini, drama Doctor yang diperankan Park Shin Hye bakal tayang di Indonesia lewat indovision Channel 164.

Berdasarkan keterangan secara resmi yang didapat Sindoenews drama ini bakal rilis perdana 21 Juni tiap Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB. Tak Cuma Park Shin Hye yang membintangi drami ini tapi juga Kim Rae Won, Yoon Gyun dan Lee Sung Kyung.

Drama Doctor ini sendiri mengangkat kisah tentang Yoo Hye-Jung (Park Shin Hye) yang dulunya adalah seorang berandal sewaktu di Bangka sekolah berkpribadian menyusahkan dan pemberontak. Dia punya banyak sekali bekas luka semasa kecilnya dan terus menutup diri pada orang lain.

Walau begitu, dia mengalami perubahan dari berandalan tak berkutik jadi seorang doctor berperasaan iba, usai bertemu sama mentornya, Hong Ji-hong (Kim Rae Won) yang berperan sebagai kunci di kunci transformasi dalam hidupnya.

Pastinya penuh dengan konflik yang bakal terjadi pada Park Shin Hye. Mengingat Shin Hye akan memainkan karakter Dokter untuk kali pertamanya. Tak Cuma drama Doctor saja yang akan tayang di Indonesia. Drama Wanted juga bakal tayang pertama 23 Juni, tiap Kamis dan Jumat pukul 19.10 WIB.

Drama Wanted ini sendiri diperankan oleh Kim Ah Joong yang mengangkat kisah soal seorang aktris terkenal Korea menemukan anaknya diculik. Dia mesti berjuang guna menyelamatkan anaknya dengan ikut serta dalam reality show yang disuruh sang penculik.
Selanjutnya ada lagi drama Web yang diperankan Yunho TVXQ terlebih dulu sebelum wamil.

Drama ini rilis perdana 2 Juni, tiap Selasa sampai Jumat pukul 17.55 WIB. Dengan Kim Ga Eun, Jung Yun Ho akan menyembuhkan hatinya yang luka. Pasalnya Yun Ho yang bermain sebagai koki Yeo Guk Dae patah hati usai ditinggalkan pengganti di altar. Dia juga menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja, di suatu toko kotak makan hasil karyanya.

Secara kebetulan, dia berjumpa Song Ah (Kim Ga Eun) saat wanita tersebut mengunjungi tokonya suatu hari. Cinta bersemi dengan perlahan saat Song Ah memecahkan piring special punya Guk Dae dan untuk gantinya dia minta bekerja di toko Guk Dae sekitar 100 jam.
I Order You itu sendiri adalah drama web yang kedua memperoleh sampai 10 juta penonton. Pastinya drama-drama ini akan mengisi waktu luang anda pada bulan Juni.