Drama Korea Lucky Romance, Hwang Jung Eum Peroleh Perjaka

Drama Korea Lucky Romance, Hwang Jung Eum Peroleh Perjaka

Tren.co.id – Akibat kepercayaannnya pada zodiac dan ramalan, kehidupan seorang Sim Bo Nui yang dimainkan oleh Hwang Jung Eum (Kill Me Heal ; She Was Pretty) dalam serial Lucky Romance jadi berubah.

‘’Mulanya saya berpikir apakah menikah adalah awal baru untuk kehidupan saya ? Bagaimana pada pekerjaan saya sebagai aktris ? Dan saya merasa saya telah mendapatkan jawabannya. Saat seorang menikah, memang itu adalah hal terbaru tetapi bukan artinya membuang kehidupan lama. Malah sehabis menikah, saya yakin bahwa saya mesti lebih kerja keras lantaran tanggung jawab yang kian besar, ‘’ ungkap Hwang Jung Eun.

Pada suatu hari, Sim Bo Nui berjumpa sama seorang peramal yang mengungkapkan bahwa bila dia tak tidur malam dengan seorang pria perjaka yang lahir tahun harimau 1986, maka dia bakal mati. Sontak hal itu membuat dirinya cemas sampai dia menghabiskan semua tenaganya untuk mencari pria yang punya criteria berdasarkan ramalan. Sampai akhirnya Bo Nui berjumpa sama Je Soo Ho yang dimainkan oleh Ryu Jun Yeol (The Producer, Reply 1988), pemilik kamar studio yang hingga kini didiaminya.

Malangnya, pertemuan Bo Nui sama Soo Ho bukanlah hal yang manis seperti didambakan saat ini. So Ho mencoba mengusir Bo Nui yang berada di kamar studionya pasalnya Bo Nou selalu saja menunggak dalam bayar sewa.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya ? Tak hanya Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol, serial dengan mengangkat genre komedi romantic ini juga kian seru ditambah keberadaan Lee Soo Hyuk (Scholar Who Walks the Night, Neighborhood Hero) dan Lee Chung Ah (Flower Boy Ramen Shop, Vampire Detective). Saksikan penampilan Hwang Jung Eum hingga Ryu Jun Yeol dalam serial Lucky Romance tayang di OhlK.

Drama Korea, drama korea 2016