Drama Korea Pinocchio Pecahkan Rekor Termahal

Drama Korea Pinocchio Pecahkan Rekor Termahal

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memecahkan rekor terbaru sebagai harga penjualan Drama Korea Termahal sepanjang sejarah K-Drama. Walaupun Drama ini baru tayang 4 Episode ternyata antusias para penggila Drama Korea menjadikan drama ini dibeli hak siarnya oleh Youku Todou China dengan harga fantastis.

SBS telah secara resmi mengumumkan jika Drama Korea Pinocchio telah terjual dengan harga US$ 280.000 atau setara dengan Rp 3,4 miliar per episode. Dengan ini SBS memastikan jika drama barunya itu mematahkan harga penjualan termahal yang sebelumnya di duduki oleh My Lovely Girl yang dibintangi Rain dan Krystal.

Dilansir MWave, drama mengenai gadis yang tak bisa berbohong itu bahkan terjual delapan kali lipat dari harga Man From The Stars. Sebelumnya, drama Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini hanya terjual US$ 35.000 atau setara Rp 424,8 juta tiap episodenya.

Pinocchio kalahkan rekor My Lovely Girl dan terjual delapan kali lipat drama populer Man From The Stars. @mwave.interest.mePinocchio kalahkan rekor My Lovely Girl dan terjual delapan kali lipat drama populer Man From The Stars. @mwave.interest.me

Menjadi drama Korea termahal di China, Pinocchio pun langsung menjadi trending. Para netizen beramai-ramai membahas drama itu di berbagai portal termasuk di indonesia sendiri.

Diperkirakan, kesuksesan Pinocchio ini dikarenakan oleh Park Ji Ryun yang terkenal mampu mengungkapkan kisah romance dengan kata-kata yang cukup dalam. Tak hanya itu, drama ini juga dibintangi para aktor yang memiliki skill akting di atas rata-rata.

“Respon dari China dan negara-negara lain begitu mengagumkan. Kami akan membalas cinta pemirsa dengan kualitas yang semakin baik,” jelas perwakilan Pinocchio saat berterima kasih.

sumber : kapanlagi.com