Dua Beradik Ini Diduga Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri | Tren.co.id

Dua Beradik Ini Diduga Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Polisi menahan dua beradik berusia 25 tahun dan 22 tahun untuk membantu penyelidikan sehubungan kematian ibu mereka di sebuah apartemen di Kota Tasik Permaisuri, Cheras, Malaysia pada Selasa (10/11/2015).

Kepala Departemen Investigasi Kriminal Kuala Lumpur, Datuk Zainuddin Ahmad mengatakan Yah Wan Mat, (63), ditemukan tergeletak di ruang tamu setelah polisi mendobrak rumahnya pada sekitar pukul 3 sore waktu setempat, hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan tetangganya karena limpahan air dari pintu utama rumah itu tak kunjung berhenti.

Dia mengatakan, pemeriksaan petugas medis terhadap mayat Yah menemukan adanya efek bengkak pada belakang kepalanya, mulut dan hidungnya berdarah, kedua mata dan tepi mulutnya lebam dan bibirnya bengkak.

Polisi juga menemukan dua anaknya, seorang pria dan seorang perempuan, yang merupakan mahasiswa universitas awam di dalam rumah itu, saat masuk kediaman keluarga itu, tambahnya lagi.

“Pintu rumah tersebut harus dipecahkan dengan bantuan tim Bomba dan Penyelamat sebelum polisi menemukan mayat korban dan kedua anaknya di rumah itu,” katanya.

Mayatnya dibawa ke Hospital Universitas Kebangsaan Malaysia (HUKM) di Cheras untuk di otopsi. Kasus itu diselidiki berdasarkan Pasal 302 KUHP karena pasal pembunuhan.