Emas Putih Nan Klasik dan Simpel, Mas Kawin Pernikahan Revaldo dan Indah

Emas Putih Nan Klasik dan Simpel, Mas Kawin Pernikahan Revaldo dan Indah

Tren.Co.Id – Kini pasangan Revaldo dan Indah Puspita Sari tengah berbahagia melangsungkan akad nikah pada tanggal 20 April 2016 lalu. Tiga hari selanjutnya, kedua pasangan ini melangsungkan resepsi di Raflesia Hotel dan Resort, Sukabumi. Berlangsungnya resepsi dari pasangan Revaldo dan Indah Puspita Sari di Sukabumi atas pertimbangan domisili dari keluarga.

Indah mengatakan bahwa mereka melangsungkan resepsi dua kali yakni di Jakarta dan di Sukabumi dikarnakan keluarga ada di Bandung dan di Jakarta. Di Jakarta mengadakan Akad dan di Sukabumi melangsungkan resepsi.

Pada acara resepsi dari pasangan yang tengah berbahagia ini mempunyai konsep garden party. Mereka mengundang tamu sebanyak tiga ratus undangan dan mas kawin berupa cincin emas putih pun sudah diserahkan oleh Revaldo.

Indah Puspita Sari mengatakan mas kawin yang di serahkan Revaldo adalah cincin emas putih dengan model klasik dan sederhana.

Usai dari acara resepsi, Revaldo atau biasa akrab disapa Aldo dan Indah Puspita Sari beristirahat. Bagaimana dengan bulan madu mereka, kemanakah mereka akan pergi?

Ia mengatakan ingin mengambil waktu jeda. Untuk bulan madu mereka menetapkan diadakan bulan depan, mereka belum memutuskan tempatnya karena ingin refreshing terlebih dulu, namun mungkin pergi ke Gili sebagai tempat bulan madu mereka.

Indah Puspita Sari, Pasangan Selebriti, Revaldo, Selebriti