Emma Watson Memilih Cuti dari Dunia Akting Demi Membaca Buku

Emma Watson Memilih Cuti dari Dunia Akting Demi Membaca Buku

Emma Watson Memilih Cuti dari Dunia Akting Demi Membaca Buku

Tren.Co.Id – Emma Watson yang adalah aktris yang berperan sebagai Harmione Granger dalam film seri Harry Potter. Sejak saat itulah, acting Emma menjadi ditunggu-tunggu oleh para fans di seluruh dunia.

Emma juga tampil di beberapa film seperti The Perks of Being Wallflower, Noah, dan masih banyak lagi. Nah pada tahun lalu saja, Emma tampil di Regression dan Colonia. Kita semua akan dapat melihat aktingnya sebagai Belle di Live action Beauty and The Beast.

Sayangnya aktris cantik berusia 25 tahun ini memilih untuk beristirahat sejenak dari dunia acting dengan alasan bahwa ia inggin mengejar passion-nya yang lain.

Yah seperti yang sudah diduga banyak orang, Emma melakukan cuti dari dunia akting untuk satu tahun ini yang ada hubungan dengan aktivitas di bidang feminisme. Emma benar-benar ingin memperjuangkan nasib kaum wanita di dunia.

Emma berkata pada paper magazine seperti yang terlansir dari people.

Emma mengungkapkan bahwa ia ingin berfokus pada dua hal yang akan dia lakukan. Pertama mengenai personal dirinya yang membaca buku di setiap minggunya. Dan yang kedua membaca buku untuk grup bukunya.

Grup buku yang Emma maksud yaitu Our Shared Shelf yakni sebuah grup yang terhubung di Twitter.

Beritaku