Ending Captain America : Civil War, Ada 2 Adegan Tambahan

Ending Captain America : Civil War, Ada 2 Adegan Tambahan

Tren.co.id – Film Captain America, Civil War telah ditayangkan di beberapa Negara termasuk Indonesia juga. Layaknya film Marvel yang lain, film ini hasil besutan Russo dengan saudara yang juga melestarikan budaya menarik. Film-fllm Marvel selalu memiliki cuplikan adegan dalam film berikutnya ketika film telah berakhir yakni ending credit title. Pada kali ini tak cuma satu, film superhero ini menambah lagi dua adegan cuplikan.

Seperti dikutip dari Comicbook, terdapat dua cuplikan yang ditambahkan dalam Captain America : Civil War ini diperoleh dari kutipan adegan pada penayangan film di Eropa, beberapa hari yang lalu. Cuplikan kali kedua ini tak ditayangkan di penayangan sebelumnya.
Cuplikan tambahan yang pertama di film Captain America : Civil War, ditempatkan dalam pertengah credit title yang memperlihatkan adegan di film berikutnya. Sementara cuplikan yangkedua, ditempatkan pada akhir credit title dan masih dibuat rahasia supaya selalu buat penonton jadi penasaran.

Cuplikan adegan yang ditambah dalam film yang ketiga Captain America ini menurut kabarnya lumayan menarik dan pastinya menjadikan para penggemar makin penasaran dalam menanti proyek Marvel yang berikutnya.

Kebiasaan Marvel Studio ini dibuat supaya penonton selalu bertahan hingga akhir sehingga membuat penonton tergoda untuk penasaran pada film Marvel yang berikutnya. Salah satu cuplikan adegan yang ditambah pernah ditayangkan adalah ketika Black Widow membantu Captain America untuk menjadikan para superhero baru seperti Scarlet Witch.

Sementara itu, Captain America : Civil War mengisahkan soal perpecahan Avengers jadi dua kubu. Film yang diperankan Cris Evans dan Robert Downey Jr ini bakal jadi pembuka ketiga dalam proyok Marvel Cinematic Universe pada tahun 2016. Civil War bakal ditayangkan mulai 6 Mei yang akan datang di AS. Sementara di Indonesia telah ditayangkan mulai 27 April kemarin.