Epic Trailer yang Membuat Kecewa Saat Menonton Filmnya | Tren.co.id

Epic Trailer yang Membuat Kecewa Saat Menonton Filmnya | Tren.co.id

Tren.co.id – Kalian mungkin sering kali tertipu dengan trailer film yang disebarkan oleh rumah produksi. Mereka menampilkan trailer yang sangat seru, padahal sesungguhnya isi film tidak seseru yang ditampilkan oleh trailernya.

Contohnya adalah beberapa trailer yang berhasil kami kutip dari laman www.looper.com. Inilah beberapa trailer yang terlihat sangat heboh namun faktanya ketika menonton film yang sebenarnya terasa sangat membosankan.

1. The Villages (2006)

Dengan trailer yang sangat luar biasa, hal itu akan memicu kamu untuk langsung memesan tiket dan mengharapkan film yang sesuai dengan trailernya. Tetapi ketika film sudah memasuki pertengahan bisa dipastikan kamu akan langsung terburu-buru keluar bioskop karena filmnya sangat membosankan.

2. Terminator Salvation (2009)

Apakah ini merupakan taktik rumah produksi film untuk membuat trailer semenarik mungkin bagi film yang buruk? Kamu pasti akan mengakui kalau trailer film ini sangat membuat penasaran, jadi bisa dipastikan kamu akan tertarik untuk menontonnya.

3. The Matrix Reloaded (2003)

Kita akan menelan ludah ketika melihat trailer filmnya yang sangat fenomenal, ketika menonton langsung akan sangat mengecewakan melihat filmnya.

4. Sucker Punch (2011)

Zack Syninder mungkin merupakan salah seorang pembuat trailer terbaik dibandingkan menjadi seorang sutradara film.

Untuk itu, jangan hanya tertarik dengan trailernya saja belum tentu trailer bagus juga menentukan kualitas film yang akan kamu tonton.