EXO raih penjualan terlaris di Jepang

EXO raih penjualan terlaris di Jepang

EXO bukan hanya populer di negaranya sendiri, namun juga sangat populer di negeri sakura Jepang ini terbukti saat informasi penjualan album di rilis EXO menempati urutan teratas di Negeri Sakura tersebut. Statment ini di keluarkan Tower Records “Boy Band EXO telah menjadi penjualan terbesar artis  k-pop di Jepang tahun ini”.

Tower Record sudah merilis daftar penjualan tertinggi melalui grafik harian dan mingguan pada tanggal 1 Desember lalu. Dari hasil itu di tetapkan EXO dengan agregat K-POP terlaris 2014 dengan Album Overdosis, karna masih banyaknya preorder dari Album EXO ini tidak menutup kemungkinan EXO akan terus bertahan sampai akhir tahun, tambahnya.

Dibawah EXO muncul musisi Jepang yaitu 2PM Junho dengan Album solonya yang berjudul Feel. Album solo milik 2PM ini sempat menduduki tangga lagu dunia pada bulan Juli lalu ketika pertama kali dirilis.

SM Entertainment seniman mengambil alih tiga lainnya tempat. Girls ‘Generation berada di tempat ketiga dengan “The Best”, TVXG dengan album “TVXQ Vol.7”  di tempat keempat, dan SHINee dengan album Jepang-nya   “I’m Your Boy” di posisi kelima.

Dapat dilihat dari tangga lagu Jepang sekarang ini, bahwa K-POP sedang meraja di Negara tersebut.