Facebook Messenger Jadi Lebih Seru Dengan Game Basket | Tren.co.id

Facebook Messenger Jadi Lebih Seru Dengan Game Basket | Tren.co.id

Tren.Co.Id– Baru-baru ini Facebook merilis game catur yang tersembunyi pada layanan chatting Messnger. Dan sekarang, game bola basket telah hadir akan membuat suasana chatting anda menyenangkan.

Melaui aplikasi mobile Messenger, game bola basket ini dapat dimainkan.

Pada waktu mulainya permainan, pertama-tama pengguna harus memperbarui aplikasi mobile Messenger ke versi 62.0 untuk Android dan juga iOS. Selanjutnya, salah seorang dari teman obrolan wajib mengirim emoji bola basket.

Teman chatting yang menerima emoji hanya tinggal menekannya melalui layar smartphone. Itulha yang menandakan permainan sudah dimulai

Lalu, pada layar Messenger akan tampil ring basket. Cukup dengan memasukkan bola ke ring basket untuk memainkan game ini.

Ketika bola masuk ke ring basket, maka Fecebook akan menampilkan emoji tepuk tangan di ring basketnya. Dan sebaliknya, bila anda tak mengenai sasaran, maka akan muncul wajah kesal yang tampil pada ring basket.

Mengenai skor dari para pemain aka nada di bawah emoji basket yang telah terbagi di awal. Level akan semakin sulit, bila seorang pemain sudah mencapai skor 10 bola yang masuk.

Sudah dari setahun lalu, Messenger terus berinovasi di layanannya. Dan sekarang ini, Messenger telah dapat mengirim berupa konten yang berformat GIF, memesan Uber di beberapa Negara, dan mengobrol dengan brand.

Dengan munculnya game sederhana ini akan membuat chattingmu bersama teman-teman akan menjadi lebih seru.