Fakta! Ternyata Bayi Perempuan Membuat Ibu Lebih Modis

Fakta! Ternyata Bayi Perempuan Membuat Ibu Lebih Modis

Tren.co.id – Para ibu-ibu pada umumnya bisa dikatakan kurang perduli dengan gaya busananya, hal itu dikarenakan terlalu fokus dan terlalu sibuknya mengurus sang buah hati.

Namun, hal itu masih sangat wajar, dikarenakan mengurus buah hati bukan sebuah pekerjaan yang sangat mudah, dibutuhkan kesabaran dan harus terus mengawasi sang buah hati. Itu semua adalah sebab timbulnya kelelahan.

Menurut penelitian saat ini dari butik Gray dan Osbourn menjelaskan Hal itu bisa terjadi tergantung dari jenis kelamin sang buah hati. Itulah faktor yang menjadi persoalan kaum ibu yang tak lagi perduli dengan penampilan mereka.

Menurut penelitian, seorang ibu yang mempunyai buah hati yang masih sangat rentan dan juga seorang anak perempuan itu bisa dikatakan lebih stylish, jika di bandingkan dengan ibu yang mempunyai seorang anak laki-laki.

Hasil perbandingan tersebut pun telah banyak disetujui oleh para wanita yang menjadi responden itu.

Dapat dibedakan dari pandangan masing-masing, Perhatian dan fokus seorang ibu kepada mode pakaian yang mereka pakai, dikarenakan seorang anak perempuan mereka sangat gemar mengikuti dandanan dan penampilan yang cantik, dengan berkembangnya anak itu.

Bisa dipastikan juga sudah lebih dari 51% respon menyampaikan bahwa mereka lebih percaya diri mengenai pendapat dari sang anak mengenai pakaian dan sentuhan aksesoris yang mereka pakai sebelum beraktivitas.

Bukan hanya itu saja, kaum ibu juga sangat senang jika anak perempuan mereka berkenan memilihkan busana yang indah untuk digunakan sang ibu.

Ahli psikolog Honey Langcaster-James ini menyebutkan “memiliki seorang anak laki-laki membuat kaum ibu enggan dengan stylish. Tetapi, keadaan ini jelas sangat berbeda jika kaum ibu ini memiliki seorang anak perempuan. Ketertarikan mereka kepada gaya fashion trendy sangat jelas terlihat. Hal itu di karenakan kaum ibu juga senang melihat anak perempuan mereka mengitukinya.”

Psikolog itu juga menjelaskan, kedekatan seorang anak perempuan dengan ibunya juga akan menjadi suatu faktor pendukung serta pendorong untuk memilih suatu gaya fashion yang akan digunakan nantinya.

“sebenarnya ada banyak alasan yang mendorong terjadinya hal tersebut, namun alasan yang paling utama adalah seorang anak perempuan cenderung lebih kritis dan selalu dapat memberikan nasihat-nasihat yang baik, bukan hanya itu saja, adanya faktor kompetisi untuk melihat fashion siapa yang sangat bagus.” Jelasnya lagi.

kabarnya lagi 40% anak perempuan yang berusia 19-34 tahun menjelaskan bahwa mereka enggan membiarkan ibunya shooping busana tanpa adanya mereka.