Ferrari Resmi Rilis ‘Jet Darat’ Dengan Tenaga 690 Horse Power | Tren.co.id

Ferrari Resmi Rilis ‘Jet Darat’ Dengan Tenaga 690 Horse Power | Tren.co.id

Tren.co.id – Ferrari dengan resmi meluncurkan model Ferrari four-seater yang baru yakni GTC4Lusso yang memulai debut perdananya di Tokyo, akhir-akhir ini. bagi Chief Executive Officer (CEO) Ferrari di kawasan timur, Dieter Knechtel, pihaknya begitu bahagia dapat melancarkan debut perdananya di Jepang.

‘’ Kami begitu bahagia bisa melangsungkan premier Far East GTC4Lusso di Tokyo. Jepang merupakan pasar terpenting dan pada tahun ini juga menjadi tanda berkiprahnya kami yang ke-50 tahun, ‘’ ungkapnya di siaran tertulisnya, Rabu (17/5/2016).

Dia melanjutkan, produk mobil GT ciptaan Italia itu mempunyai tingkat khusus dan kepopuleran yang bagus dalam pangsa pasar Jepang.

‘’ GTC4Lusso merupakan satu-satunya mobil GT yang mempunyai peningkatan kinerja yang khusus. Fleksibelitasnya membuat saya percaya bahwa GTC4Lusso bakal begitu popular di sini, seperti yang sudah dibuktikan dalam pasar-pasar yang sekelas lainnya, ‘’ ungkap dia.

Seperti yang telah diketahui, Lusso mempunyai arti ‘kemewahan’ dari bahasa Italia. Ferrari mengungkapkan terdapat system kontrol yang baru yang revolusioner pada system penggerak beroda empat dan menggunakan keempat roda untuk system kemudi. GTC4Lusso juga disebut adalag yang terbaik dalam kelasnya antar semua ukuran standar untuk performa.

Untuk soal dapur kendali, Ferrari GTC4Lusso menggunakan mesin 12 silinder yang bisa menghasilkan energy sampai 690 horse power. Ferrari GTC4Lusso memanfaatkan sistem 4RM-S yang mengatakan bisa mempunyai kinerja yang begitu baik dalam keadaan mengemudi bagaimana pun dari yang gunung bersalju sampai jalan perkotaan.