Fikir Ulang Jika Ingin Mengunjungi Korea Utara, Inilah Faktanya

Fikir Ulang Jika Ingin Mengunjungi Korea Utara, Inilah Faktanya

Fikir Ulang Jika Ingin Mengunjungi Korea Utara, Inilah Faktanya

Tren.co.id – Peraturan yang sangat ketat, dan agak aneh menjadikan dasar alasan bagi kamu untuk berfikir dua kali jika ingin mengunjungi negara ini. Peraturan-peraturan yang mengikat, membuat semua warga Korea Utara hanya memiliki sedikit hiburan, bahkan untuk mendengarkan radio, ataupun menonton tv harus ada izin dari pemerintah terlebih dahulu agar melegalkan hal itu. Tidak ada kebebasan dalam berbicara, makan, dan hal-hal normal lainnya. Semuanya dibawah kendali pemerintah.

Bahkan warga Korea Utara pun tidak boleh meninggalkan negaranya sendiri, sekalipun saat itu sudah hampir mati tercekik karena peraturan-peraturannya.

Bacalah untuk mengetahui lebih jauh fakta-fakta tentang Korea Utara yang akan membuatmu merinding.

  1. Jika seseorang melakukan kesalahan, hal ini akan berlaku untuk 2 generasi penerusnya. Jadi ketika ayahnya melakukan kesalahan, maka anak dan cucunya harus ikut ditahan karena kasus yang sama. Hal ini tetap berlaku meskipun masa tahannannya saat itu telah usai.
  2. Pemerintah menerapkan sistem internet banned, masyarakat Korea Utara dilarang untuk menggunakan internet kecuali untuk kepentingan negara. Hanya ada satu-satunya jaringan internet, yaitu KwangMyonng, internet inipun juga hanya menghubungkan antar sesama Korea Utara bukan untuk keluar.
  3. Baru-baru ini beredar kabar tentang paman pemimpin Korea Utara yang dieksekusi dengan cara melemparkannya ditengah 120 anjing liar yang dibiarkan kelaparan selama 3 hari. Hal ini dipicu karena pemimpin Korea Utara ini merasa pamannya telah mengkhinatinya. Sadis bukan?
  • TAG
  • Kim Jong Un
  • Korea Utara

syanin_