Film 1 Cinta di Bira Angkat Pesona Alam Sulawesi

Film 1 Cinta di Bira Angkat Pesona Alam Sulawesi

Tren.co.id – MNC Pictures selalu berusaha menyajikan lagi potensi local Indonesia lewat film-film yang digarapnya. Sehabis Surat Cinta untuk Kartini yang menyajikan kisah pahlawan Indonesia, kini giliran lokasi wisata Sulawesi Selatan yang diangkat oleh MNC Pictures di film terbarunya, 1 Cinta di Bira.

Di siaran pers, 1 Cinta di Bira diketahui mengisahkan tentang Iqbal (Fauzan Nasrul) yang tak ingin meneruskan bisnis kapal pinisi keluarganya yang ada di Sulawesi dan lebih pilih tinggal di Jakarta. Tapi, Iqbal dipaksa untuk pulang ke kampung halamannya dan meneruskan bisnis keluarga ketika sang ayah meninggal dunia.

Lantas, Iqbal berjumpa dengan Devi (Dini Arishandy) yang telah menyelamatkannya ketika dia tenggelam di laut. Berawal dari pandangan pertama, Iqbal merasakan getaran cinta karena kecantikan Devi.

Berniat mau membahagiakan sang ibunda dan Devi, Iqbal membawa kedua wanita yang dicintainya tersebut untuk merantau ke Jakarta. Namun, niat Iqbal terhalang karena munculnya kakak beradik Olla (Cinta Rarung) dan Enre (Erik Susanto). Mulanya terjadi pertengkaran antara mereka.

Tetapi hati Iqbal jadi leleh saat Olla menunjukkan keindahan Bira dan mengisahkan perjuangan ayah Iqbal dalam membangun Bira. Iqbal pun jadi ragu menawarkan usaha kapal pinisi dan merantau ke Jakarta. Hatinya pun juga ikut-ikutan ragu mau pilih cinta Devi atau Olla.

Kisah yang menarik dipadu padankan dengan keindahan alam yang ada di Sulawesi Selatan ini jadi senjata 1 Cinta di Bira yang menarik minat kenanyakan penonton. Film besutan sutradara Arnandha Wyanto ini bakal tayang mulai tanggal 26 Mei 2016 langsung dari bioskop Sulawesi dan Kalimantan.

Film 1 Cinta di Bira, Film Indonesia